Brilio.net - Kehidupan para selebriti memang nggak pernah ada habisnya buat dibahas. Menyandang status sebagai orang terkenal membuat kehidupan pribadi para seleb ini tentu nggak lepas dari sorotan publik. Apalagi kehidupan para selebriti yang kini menyandang status sebagai ibu dan ayah tiri.

Memiliki status sebagai ibu dan ayah tiri, publik dibuat penasaran dengan hubungan yang terjalin antara para seleb dan anak sambungnya. Jauh dari kesan negatif, kedekatan para seleb dengan anak tiri yang bak orangtua dan anak kandung justru membuat publik dibuat kagum.

Sebagai anak tiri dari orang terkenal, kehidupan anak-anak tiri para selebriti ini juga nggak lepas dari perhatian publik. Selain kedekatannya dengan sang ibu dan ayah tiri, paras mereka yang cantik menjadi salah satu hal yang banyak dibicarakan publik.

Punya paras yang cantik, pesona deretan anak tiri seleb ini susah ditolak deh. Nggak percaya? Yuk langsung intip pesona delapan anak tiri seleb yang cantik abis seperti dirangkum brilio.net, Senin (5/8).

1. Kareena Kaur adalah anak tiri Bunga Zainal yang baru saja lulus SMA. Memiliki darah India, kecantikan Kareena Kaur bikin pesonanya susah ditolak.

pesona anak tiri seleb  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kareenakaur.c

2. Jarang tersorot, Nunung ternyata punya anak tiri yang cantik abis bernama Kleine Marsha. Kleine Marsha sendiri merupakan putri Iyan Sambiran dari pernikahannya terdahulu.

pesona anak tiri seleb  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kleinemarsha

3. Noor Athalia merupakan anak tiri Krisdayanti yang kini sudah remaja. Kulitnya yang eksotis dan parasnya yang manis, bikin pesona putri Raul Lemos ini makin terpancar.

pesona anak tiri seleb  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@athalia_03

4. Beranjak dewasa, pesona Aurel Hermansyah makin mirip dengan sang ibu Ashanty ya? Kecantikan mereka 11 12 deh~

pesona anak tiri seleb  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

5. Nggak kalah dari Aurel Hermansyah, anak tiri Ririn Dwi Ariyanti, Adira Kania yang kini beranjak dewasa juga pesonanya semakin terpancar. Manis dan cantik.

pesona anak tiri seleb  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@adirakania

6. Gista Putri juga punya anak tiri yang pesonanya susah ditolak nih. Dia adalah Sakina Tama yang merupakan anak kedua Wishunatama dari pernikahan pertamanya.

pesona anak tiri seleb  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@winatalia

7. Sebelum menikah dengan Tora Sudiro, Mieke Amalia sudah pernah menikah dan dikaruniai dua putri bernama Queena dan Kayra Miendra. Keduanya punya kecantikan yang nggak kalah cantik dari sang mama, kan?

pesona anak tiri seleb  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mieke_amalia

8. Sama seperti Mieke, Tora Sudiro juga memiliki dua anak dari pernikahannya terdahulu. Sang putri sulung Nabila Sudiro sukses mencuri perhatian publik dengan paras cantik dan postur tubuhnya yang tinggi.

pesona anak tiri seleb  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nabilasudiro