Brilio.net - Membahas kisah asmara para selebriti memang selalu menarik untuk disimak. Mulai dalam jalinan asmaranya hingga kisah rumah tangganya yang seolah tak pernah lepas dari sorotan publik.

Di masa kini, perbedaan usia dan perbedaan status nyatanya bukan jadi penghalang utama masalah percintaan bagi mereka. Nggak sedikit pula selebriti yang akhirnya melabuhkan hatinya kepada orang yang usianya terpaut jauh atau berstatus janda atau duda.

Namun namanya juga jodoh, siapa sangka saat menjadi orangtua sambung, wajah selebriti ini justru disebut mirip dengan anak tirinya. Mulai dari penampilannya, ekspresi, hingga pose-pose tertentu membuat parasnya bak binang dibelah dua.

Kedekatan dan kasih sayang yang diberikan seperti anak kandung. Solid abis! Kira-kira siapa saja ya? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkumkan dari berbagai sumber, Kamis (27/6).

1. Sonny Septian & King Faaz.

wajah mirip anak tirinya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sonnyseptian

Fairuz A Rafiq resmi menikah dengan Sonny Septian pada tahun 2017 lalu. Diketahui kala itu Fairuz berstatus memiliki seorang anak bernama King Faaz Arafiq. Seiring berjalannya waktu, Faaz sangat dekat dengan Sonny Septian. Wajah keduanya bahkan sangat mirip lho.

2. Laudya Cynthia Bella & Aleesya.

wajah mirip anak tirinya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@laudyacynthiabella

Putri Engku Emran, Engku Aleesya pun juga disebut mirip dengan ibu tirinya saat ini, Laudya Cynthia Bella. Bukan hanya parasnya, cara senyum keduanya juga puji sangat sama.

3. Ririn Dwi Ariyanti & Adira Kania.

wajah mirip anak tirinya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ririndwiariyanti

Memiliki usia yang tak terlalu terpaut jauh, tak ayal membuat Ririn Dwi Ariyanti dan putri sambungnya Siti Adira Kania dipuji bak kakak-adik. Terutama saat melakukan pemotretan, ekspresi keduanya dipuji semakin mirip.

4. Ashanty & Aurel Hermansyah.

wajah mirip anak tirinya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash

Meski berstatus sebagai ibu sambung, tak bisa dipungkiri Ashanty begitu dekat dengan kedua putra-putri Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel. Di berbagai kesempatan, Ashanty selalu menunjukkan kekompakannya dengan Aurel.

Menariknya, di beberapa momen pemotretan maupun tampil full makeup, menurut warganet Aurel makin mirip dengan Ashanty lho.

5. Sonya Fatmala & Bintang Pratama.

wajah mirip anak tirinya © 2019 brilio.net

foto: istimewa

Selebriti lainnya yang disebut mirip adalah Sonya Fatmala dan putra Hengky Kurniawan, Bintang Pratama. Penampilan keduanya memang kerap disebut seperti kakak-adik saat berpose dengan ekspresi yang sama.