Brilio.net - Kehidupan keluarga para selebriti memang nggak pernah ada habisnya buat dibahas. Apalagi mereka yang memutuskan untuk mengangkat anak karena beberapa alasan. Ya, beberapa selebriti memang memutuskan mengangkat anak dalam keluarga mereka. Ada yang mengangkat anak karena belum mendapat momongan, tak sedikit pula yang mengangkat anak sebagai jalan untuk menambah momongan.

Membesarkan anak angkat dan anak kandung bersama dalam satu rumah, kasih sayang yang diberikan para orangtua seleb ini nggak dibeda-bedakan. Nggak salah kalau hal tersebut membuat hubungan antara angkat angkat dan anak kandungnya justru terjalin dengan akrab.

Para orangtua seleb ini juga berhasil membuktikan bahwa memberikan kasih sayang bukan selalu soal ikatan darah. Melalui akun media sosial pribadinya, para seleb ini kerap membagikan momen-momen akrab sang anak bareng saudara angkatnya yang kompak abis bak saudara kandung.

Penasaran seperti apa momen akrab anak seleb bareng saudara kandungnya? Yuk langsung intip momen tujuh anak seleb bareng saudara angkatnya yang kompak abis seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (1/8).

1. Kehadiran Vania Athabina yang merupakan anak angkat Venna Melinda membuat Verrell dan Athalla jadi punya saudara perempuan nih. Kedua seleb ganteng ini pun akrab banget sama sang adik.

anak seleb dan saudara angkat © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bramastavrl

2. Meskipun merupakan anak angkat, namun kedekatan yang terjalin antara Nur Amilia Putri dan ketiga anak kandung Ussy Sulistiawaty ini kompak abis bak saudara kandung. Apalagi kalau lagi liburan gini.

anak seleb dan saudara angkat © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ussypratama

3. Momen akrab dua anak angkat Anjasmara dan Dian Nitami, Amanda dan Aldi Syariff dengan kedua anak kandungnya nih. Akrab abis!

anak seleb dan saudara angkat © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@anjasmara

4. Jemima yang merupakan anak angkat Celine Evangelista juga akrab banget dengan Eleeya dan Cio. Tuh, lihat kebahagiaan ketiganya saat mengabarkan kehamilan ketiga Celine.

anak seleb dan saudara angkat © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@celine_evangelista

5. Meskipun bukan saudara kandung, tapi kedekatan dua putra Yuni Shara, Cavin dan Cello ini dekat abis. Ke mana-mana berdua jadi pengawal sang bunda.

anak seleb dan saudara angkat © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@yunishara36

6. Denny Cagur dan istri memutuskan menambah momongan dengan mengangkat seorang anak bernama Arsha. Kehadiran Arsha pun bikin sang anak kandung, Fabian senang karena punya adik baru.

anak seleb dan saudara angkat © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dennycagur

7. Ruben Onsu baru-baru ini juga memutuskan mengangkat anak dari NTT bernama Betrand Peto yang semakin meramaikan keluarganya. Nggak butuh waktu lama, Thalia Putri Onsu pun langsung akrab dengan Betrand yang kini jadi kakak laki-lakinya.

anak seleb dan saudara angkat © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ruben_onsu