Brilio.net - Menyandang status sebagai anak orang terkenal, tak lantas membuat anak-anak selebriti ini mendompleng nama besar orangtua untuk meraih kesuksesan. Sebaliknya, mereka justru terjun di bidang lain dengan kerja keras sendiri.

Tak mengikuti jejak orangtuanya yang terjun di dunia hiburan sebagai seniman dan selebriti, anak-anak seleb ini justru menggeluti dunia jurnalis sebagai sebagai pembawa berita di beberapa stasiun televisi ternama di Indonesia.

Tak mendompleng nama besar orangtua, status deretan jurnalis yang ternyata anak seleb terkenal ini pun banyak membuat publik kaget. Penasaran siapa saja mereka? Yuk, langsung simak lima anak seleb terjun di dunia jurnalistik seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (24/7).

1. Randu Dahlia.

jurnalis anak seleb  © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@randudahlia

Rembulan Randu Dahlia merupakan putri Sujiwo Tejo yang baru saja melepas masa lajangnya pada (20/7). Berbeda dengan sang ayah yang dikenal sebagai seniman, Randu Dahlia justru memilih untuk menggeluti bidang jurnalistik. Randu merupakan seorang jurnalis di salah satu stasiun televisi yang kerap meliputi keseharian Presiden Jokowi di istana.

2. Senandung Nacita.

jurnalis anak seleb  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@senandung_nacita

Kamu pasti sudah nggak asing lagi dengan pembawa berita yang satu ini, kan? Senandung Nacita merupakan salah satu pembawa berita dalam program Lensa Indonesia Siang dan Sore.

Tak hanya dikenal sebagai pembawa berita, news anchor berusia 37 tahun ini juga merupakan putri artis senior, Deddy Mizwar. Senandung Nacita mengawali karier jurnalistiknya pada 2010 lalu bersama Liputan6.

3. Najwa Shihab.

jurnalis anak seleb  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@najwashihab

Belasan tahun menggeluti dunia jurnalistik, nama Najwa Shihab tentu nggak asing lagi. Ibu satu anak ini sudah dikenal sebagai seorang jurnalis sejak 2001 sebagai pembawa berita di salah satu stasiun televisi ternama.

Meski merupakan putri ulama besar Indonesia, Quraish Shihab, namun Najwa Shihab merintis karier jurnalisnya tanpa embel-embel nama besar sang ayah.

4. Nadia Soekarno.

jurnalis anak seleb  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nadiasoekarno

Nadia Soekarno adalah putri dari seleb senior Soraya Haque. Dibekali nama besar orangtua dan paras cantik, perempuan kelahiran 1994 ini justru tak mengikuti jejak sang ibu.

Nadia Soekarno justru terjun di dunia jurnalistik sebagai pembawa berita di salah satu stasiun televisi swasta. Meski baru berusia 24 tahun, namun pengalaman Nadia Soekarno nggak kalah dari para jurnalis senior lho.

5. Isabella Fawzi.

jurnalis anak seleb  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@isabellafawzi

Nggak berbeda jauh dari Soraya Haque, Marissa Haque juga memiliki seorang putri yang memilih terjun di dunia jurnalistik. Dia adalah Isabella Fawzi yang terjun di dunia jurnalistik sebagai pembawa berita sejak 2008 lalu.

Nggak hanya dikenal sebagai news anchor, perempuan berusia 31 tahun ini juga dikenal sebagai presenter dan jago akting.