Brilio.net - Tasya Kamila baru saja melahirkan anak pertamanya pada 13 Mei 2019. Wanita cantik itu lahiran dengan proses caesar di Brawijaya Women & Children Hospital, Jakarta Selatan. Anak pertama berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar.

Setelah resmi menjadi seorang ibu, Tasya tampak sangat bahagia. Hal itu tampak dari unggahan di media sosialnya. Tak jarang Tasya menunjukkan potret putranya melalui akun Instagram pribadinya. Beragam pose dari Arrasya Wardhana Bachtiar terlihat lucu dan menggemaskan.

anak Tasya Kamila body shaming instagram

foto: Instagram/@tasyakamila

Loading...

Unggahan itu memancing warganet untuk kerap memberikan komentar. Para warganet berhasil dibuat gemas oleh putra pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Namun sungguh sangat disayangkan, beberapa waktu ini Tasya mengalami kejadian yang kurang sedap.

Tasya Kamila menerima komentar buruk dari beberapa penghuni maya. Komentar itu bukan ditujukan pada Tasya, akan tetapi pada bayi yang baru berusia 2 bulan tersebut. Arrasya telah mendapatkan body shaming dari warganet. Banyak yang mempertanyakan dan menjelekkan bentuk tubuh dari Arrasya.

anak Tasya Kamila body shaming instagram

foto: Instagram/@tasyakamila

Menyikapi hal itu Tasya tak segan-segan membagikan perasaannya setelah anaknya jadi korban body shaming. Tasya Kamila mencurahkan isi hatinya melalui Insta story Instagram. Dia sangat heran dengan jari jemari nakal para warganet. Dirinya menyayangkan kenapa harus ada body shaming di dunia ini.

Namun bukannya berbalik marah, Tasya malah memberikan apresiasi kepada pem-bully. Tasya Kamila merasa Arrasya sangat diperhatikan banyak orang. Dia bahkan berterima kasih kepada warganet atas perhatiannya itu. Namun Tasya juga menekankan bahwa segala hal yang ada pada Arrasya, yang terpenting adalah putranya bisa sehat dan bahagia.