×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pesan istri Virgoun untuk Starla ini menyentuh banget

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Pesan istri Virgoun untuk Starla ini menyentuh banget

Pesannya dalem banget.

21 / 01 / 2019 16:06

Brilio.net - Siapa yang tak kenal lagu Surat Cinta untuk Starla? Hampir semua masyarakat Indonesia, bahkan sebagian masyarakat luar negeri mengetahui lagu fenomenal ciptaan Virgoun itu. Lagu yang rilis 2 tahun lalu itu kini bahkan sudah mencapai 270 juta penonton di YouTube.

Ya, lagu buatan vokalis Last Child itu memang memiliki makna yang begitu dalam. Sebuah lagu yang ditulis untuk sang anak tercinta bernama Starla Rhea Idola Virgoun. Saat lagu fenomenal itu dirilis, Starla masih berusia beberapa bulan.

Anak Virgoun dan Inara Rusli itu kini sudah berumur tiga tahun. Starla pun tumbuh menjadi gadis cilik yang cantik dengan rambut keriting. Di antara kelucuan tingkah sang putri kecil, rupanya terselip harapan dan doa dari Inara Rusli untuk Starla yang nantinya akan tumbuh dewasa.

Istri Virgoun yang kini bercadar itu pun menuliskan harapan dan pesannya melalui sebuah postingan di Instagram, Minggu (20/1).

ungkapan hati Inara instagram

Loading...

foto: Instagram/@mommy_starla

"Teruntuk Starla, anak itingku..

.

Kelak akan tiba waktunya ketika km tumbuh dewasa, km harus menentukan pilihan di antara mereka yg kan menjadi imammu.

.

Pilihlah ia yg peduli thdp masa depanmu dan anak-anak kalian, yg takut akan hisab Allah, sehingga km tak perlu repot bersusah hati dan diri untuk slalu mengawasinya, untuk slalu menjaga perasaanmu.

.

Pilihlah ia yg mau mengalah tuk mengucap maaf, untuk memelukmu sekalipun km yg salah dan lbh bodoh darinya. Sebab imbang akhlak dg ilmunya yg paham bahwa kita wanita akan slalu mengutamakan rasa dibanding akal, maka akan slalu membutuhkan pemimpin yg meluruskan, bkn mematahkan, bahwa kita kan slalu lbh mendengar pengertian ketimbang penjelasan.

.

Pilihlah ia yg tidak rela untuk beranjak, sebelum tenang hatimu..

.

Sebab kita wanita, Allah memberi kita masa yg lebih sulit dibanding mrk laki” di tiap bulan dan di saat mengandung. Maka kita membutuhkan sosok yg bs tetap waras bahkan di saat kita tidak.

.

Sebab imammu adalah kunci surgamu, kunci keridhoanNya.

Lantas bagaimana mungkin km menyerahkan kunci surga pada seseorang yg bahkan tidak tau cara menciptakan surga, cara mendatangkan keridhoanNya, di dalam rumah tangga..di dalam hatimu?

.

Semoga kelak kau mendapat pasangan yg lebih rela memaki dirinya di saat km khilaf melakukan salah, sebab ia merasa gagal mendidikmu, amanah terindah kami dariNya yg kami titipkan pada imammu ," tulis Inara Rusli.

Unggahan itu pun membuat warganet ramai berkomentar. Tak jarang orang ingin me-repost tulisan Inara itu yang memang menjadi ungkapan hati banyak ibu.

"boleh repost captionnya gak kak ?? tp pic nya anakku.. ini mgkn doa seluruh ibu didunia ," ujar @hikmahhandayanikusnadi.

" caption nya mewakili perasaan seorang ibu dan seorang istri @mommy_starla," ungkap @putrimelati04.

"MasyaaAllah sholeha ya kaka starla... Terharu bacanya mba ," kata @rimbaborneo84.

"Masyaa Allah kak.. bagus banget.. terenyuh.. bener juga sih.. Semoga Starla mendapatkan Imam yang dapat menenangkan hati kakak juga.. Aamiin ," ujar @tikabono.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    100%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more