Brilio.net - Penyanyi cantik Isyana Sarasvati kembali didapuk menjadi bintang utama sebuah web series. Kali ini, pelantun original soundtrack film Ayat-ayat Cinta 2 "Masih Berharap" tersebut harus beradu akting dengan Morgan Oey, mantan personel boyband SM*SH yang sukses jadi aktor muda layar lebar Tanah Air.

Keduanya terlibat dalam web series berjudul Call Me Ai: A Story of The Expert yang menjadi bagian promosi produk terbaru seri OPPO F5 yakni OPPO F5 Dashing Blue.

Keunikan web series ini adalah ceritanya yang mengisahkan interaksi antara manusia dan makhluk humanoid yang bisa muncul dan menghilang saat si manusia melakukan tindakan tertentu terhadap gadget yang dimiliki. Dalam Call Me Ai: A Story of The Expert, Morgan berperan sebagai Abe, pemuda idealis yang gandrung terhadap fotografi, sementara Isyana sebagai Ai, si makhluk humanoid.

morgan-isyana © 2018 brilio.net

foto: brilio.net/Agustin Wahyuningsih

Pertama kali berkolaborasi, nggak membuat Morgan dan Isyana kikuk, justru merasakan keseruan.

"Ini bener-bener kita ketemu langsung on the spot. Jadi ini pendekatannya harus dilakukan secara sangat kilat. Seru, sih. Jadi kayak kenalan 'Ya, halo!' langsung action, 'Oke!'," kelakar Isyana kepada awak media dalam acara OPPO F5 Dashing Blue Beach Party & Selfie Tour di Anvaya Beach Resort Bali Hotel, Kuta, Bali pada Kamis (8/2).

Di sisi lain, Morgan punya pendapat sendiri terkait kerja sama perdananya dengan cewek lulusan Royal College of Music tersebut.

"Ternyata anaknya kocak, nggak jutek. Seru banget," ujar cowok kelahiran Singkawang, Kalimantan Barat, 25 Mei 1990 tersebut sambil tertawa lebar.

morgan-isyana © 2018 brilio.net

foto: brilio.net/Agustin Wahyuningsih

Ke depan, Morgan dan Isyana tak menampik bisa berkolaborasi kembali. Bahkan cowok lulusan Binus University tersebut mendoakan Isyana bisa berkarya di dunia perfilman Tanah Air.

"Kalau ada kesempatan dan cocok ya tidak menutup kemungkinanlah," tandas Isyana.