×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Transformasi Morgan eks Sm*sh dari anak boyband jadi aktor kekar macho

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Transformasi Morgan eks Sm*sh dari anak boyband jadi aktor kekar macho

Selepas dari Sm*sh, Morgan kemudian mendapat tawaran berakting di berbagai sinetron dan film.

26 / 01 / 2016

Brilio.net - Di era tahun 2010, jagat musik Tanah Air dikejutkan dengan munculnya tren boyband dan girlband. Salah satu yang mengawalinya adalah Sm*sh. Tak menunggu waktu lama, boyband beranggotakan tujuh orang ini langsung berhasil menyihir ribuan remaja yang didominasi perempuan.

Bagaimana tidak, dengan image anak sekolahan yang ganteng dan fashionable membuat rafael cs langsung menjadi pacar idaman cewek-cewek. Salah satu member yang paling hits yakni Morgan juga kecipratan kepopuleran tersebut. Bahkan mereka kemudian dikontrak dalam sebuah sinetron berjudul Cinta Cenat Cenut yang sukses besar.

3 tahun berselang, Morgan memutuskan untuk keluar dari Sm*sh yang telah membesarkan namanya untuk fokus ke dunia akting. Selepas dari Sm*sh, Morgan kemudian mendapat tawaran berakting di berbagai sinetron dan film.

BACA JUGA: Ini model rambut ala seleb Hollywood yang bikin kamu gaul abis

Seiring berjalannya waktu imej Morgan pun lambat laun berubah. Dari yang anak boyband menjadi aktor bertubuh kekar nan macho. Bahkan Morgan tak sungkan-sungkan memanjangkan rambut dan janggutnya. Kamu penasaran dengan transformasi Morgan sekarang? Simak deh foto-fotonya di bawah ini, Selasa (26/1).

Loading...

1. Ini waktu masih di Sm*sh, kurus banget ya?

Transformasi Morgan eks Sm*sh dari anak boyband jadi aktor kekar macho

2. Ini juga, gayanya anak boyband banget

Transformasi Morgan eks Sm*sh dari anak boyband jadi aktor kekar macho

3. Pas main Cinta Cenat Cenut nih

Transformasi Morgan eks Sm*sh dari anak boyband jadi aktor kekar macho

4. Bikin cewek-cewek histeris deh pokoknya

Transformasi Morgan eks Sm*sh dari anak boyband jadi aktor kekar macho

5. Eh sekarang jadi begini, punya kumis dan janggut tipis-tipis

Transformasi Morgan eks Sm*sh dari anak boyband jadi aktor kekar macho

6. Lihat bahunya, makin lebar ya?

Transformasi Morgan eks Sm*sh dari anak boyband jadi aktor kekar macho

7. Sekarang juga kelihatan lebih berisi

Transformasi Morgan eks Sm*sh dari anak boyband jadi aktor kekar macho

8. Tuh lihat lengannya, wih jadi kekar

Transformasi Morgan eks Sm*sh dari anak boyband jadi aktor kekar macho

9. Makin kelihatan machonya kayak bintang Korea

Transformasi Morgan eks Sm*sh dari anak boyband jadi aktor kekar macho

10. Meski begitu senyumnya nggak berubah, tetep manis kayak biasanya

Transformasi Morgan eks Sm*sh dari anak boyband jadi aktor kekar macho

Nah menurutmu gantengan pas jadi member boyband atau aktor nih?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more