Brilio.net - Setelah kemarin netizen cewek di Indonesia ditinggal nikah oleh Fedi Nuril, sekarang mereka harus siap-siap patah hati lagi. Pasalnya salah satu aktor ganteng Indonesia yang juga lawan main Fedi Nuril di film 5 CM, Herjunot Ali ternyata sudah punya gandengan baru.

Ya, gandengan baru pria yang akrab disapa Junot ini adalah aktris pendatang baru Tatjana Saphira. Perbedaan usia yang mencapai 12 tahun bukan menjadi halangan mereka untuk menjalin hubungan. Diketahui saat ini Junot berusia 30 tahun, sedangkan Tatjana berusia 18 tahun.

Bikin ngiri! Beda usia 12 tahun, Tatjana-Junot umbar kemesraan

Bikin ngiri! Beda usia 12 tahun, Tatjana-Junot umbar kemesraan

Awalnya Tatjana dan Junot memang tidak mengakui kalau mereka berpacaran. Namun seiring berjalannya waktu mereka semakin intens mengumbar kemesraan di Instagram. Terlihat beberapa kali Tatjana dan Junot mengunggah foto mesra mereka berdua. Bahkan pada ulang tahunnya ke-30 kemarin, Junot mendapat kejutan mesra dari Tatjana.

Bikin ngiri! Beda usia 12 tahun, Tatjana-Junot umbar kemesraan

Respons netizen pun beragam, ada yang senang namun tak sedikit juga yang patah hati. "Hancur hati adek bang, baru kemarin ditinggal Fedi nikah," ungkap salah seorang netizen.

"Cowok ganteng udah pada sold out nih, terus aku sama siapa?" tambah netizen lainnya.