Brilio.net - Pemerintah menetapkan Hari Raya Idul Adha 1443 H jatuh pada 10 Juli 2022. Tentunya ini menjadi momen berkurban pertama kali bagi Nathalie Holscher setelah resmi menjadi mualaf pada 2020 silam, sebelum menikah dengan komedian Sule.

Hal ini juga terungkap melalui channel YouTube pribadinya, yang mana Nathalie tengah memilih langsung sapi yang akan dijadikan sebagai hewan kurban. Tak hanya itu, dalam tayangan YouTube ibu satu anak ini terlihat begitu sangat bersemangat mendatangi penjual sapi kurban yang berada di wilayah Ceger, Cipayung.

Setelah mengetahui bahwa sapi yang dikorbankan atas nama tujuh orang, lantas Nathalie memasukkan nama anak dan karyawannya sebagai pengkurban. Sempat memilih sapi dan melihat beberapa jenis, Nathalie menjatuhkan pilihannya pada seekor sapi dengan ukuran paling besar mencapai 900 kg, bahkan diketahui sapi pilihan Nathalie diberi nama Boy.

Lebih lanjut, berikut dirangkum brilio.net dari akun YouTube Nathalie Holscher, berikut ini 11 momen Nathalie Holscher beli sapi kurban.