Brilio.net - Hari Minggu biasanya digunakan sejumlah selebriti untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya tercinta, tak terkecuali bagi Nia Ramadhani. Kali ini Nia menghabiskan pekan bersama ketiga buah hatinya, Mikhayla, Mainaka, dan Magika.

Melalui Instagram Stories-nya, Nia mengatakan saat ini sebenarnya sedang melakukan staycation atau liburan singkat di Jakarta. Menariknya, salah satu kegiatan yang dilakukan adalah Car Free Day (CFD).

nia cfd © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@niaramadhani_update

"Ini kita baru pertama kali nih bawa Naka ke CFD. Sebenarnya kita lagi staycation," ujarnya seperti dikutip dari Instagram-nya, Senin (4/11).

Ini merupakan pengalaman pertama baginya membawa anak keduanya, Naka untuk CFD. Ketiga buah hatinya juga terlihat bersemangat mengikuti CFD meski terik panas matahari.

Dalam unggahan berikutnya, istri Ardi Bakrie itu pun memperlihatkan Outfit of The Day (OOTD). Namun, Nia justru mengeskpresikan sebuah sikap kurang percaya diri. Hal tersebut karena dirinya merasa salah kostum ketika mengikuti CFD.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Fanbase Nia Ramadhani (@niaramadhanizers) on

"Ada nggak sih ke CFD bajunya kayak gue gini. Nggak nyambung neik, panas banget ya Allah," sambungnya.

Dalam penampilannya, Nia tampak mengenakan kaus berwarna kuning serta dilengkapi dengan outer biru. Sementara itu, ia juga tampil stylish dengan hotpants.

Wanita 29 tahun ini menyadari pakaiannya yang digunakannya salah. Pasalnya kebanyakan orang yang mengikuti CFD identik dengan baju panjang atau outfit khusus olahraga. Apalagi di tengah cuaca yang cukup panas, Nia hanya memakai celana pendek.

Penampilan Nia Ramadhani sempat mencuri perhatian pengunjung CFD, namun tak berselang lama ia merasa senang lantaran banyak orang yang mengerumuninya. Para penggemar Nia tersebut bernyanyi sekaligus meminta foto.