Brilio.net - Film India atau Bollywood bukan suatu yang asing lagi, pasalnya industri film India telah mendunia. Indonesia sendiri merupakan negara dengan penggemar Bollywood yang relatif banyak. Deretan film Bollywood turut mewarnai perfilman di Indonesia. Kesuksesan perfilman Bollywood tentunya berdampak pada aktor dan aktris di dalamnya, mereka pun menjadi idola.

Sebagai publik figur, tentulah setiap apa yang dilakukan serta kehidupan pribadinya kerap menjadi sorotan. Berbicara mengenai kehidupan para seleb Bollywood, tentunya yang paling menarik ada kisah cinta kehidupan pribadi mereka. Ada banyak pasangan Bollywood yang mengawali rumah tangganya dengan beberapa kontroversi. Mereka menikah dengan cara baik-baik, namun perjalanan mereka sempat dihadang badai yang sangat mencuri perhatian banyak orang.

Ada pula di antara mereka yang mengawali pernikahannya dengan skandal. Namun uniknya meski begitu, hubungan rumah tangga mereka awet hingga kini, bahkan menjadi keluarga yang begitu harmonis. Mereka tampak semakin kuat satu sama lain dalam mempertahankan rumah tangganya.

Nah siapa saja mereka? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (6/6).

1. Neetu Singh dan Rishi Kapoor.

Pernikahannya kontroversial seleb Bollywood istimewa

foto: Instagram/@neetu54

Neetu Singh dan Rishi Kapoor bukanlah suatu yang asing lagi di dunia hiburan Bollywood. Mereka merupakan orangtua dari Ranbir Kapoor. Meski saat ini mereka terlihat baik-baik saja,  masa lalunya sempat mencuri perhatian. Mereka sempat mengalami permasalahan di awal membangun rumah tangga.

Rishi Kapoor memiliki perangai yang cukup buruk sehingga membuat Neetu kewalahan menghadapinya. Rishi dikenal sebagai sosok yang suka minuman beralkohol. Jika ia sudah menenggak alkohol maka dia akan lupa segalanya. Kala itu, Rishi menghabiskan waktunya untuk minum alkohol. Hal itu sempat membuat rumah tangganya retak. Namun badai yang cukup hebat itu bisa dilalui dan kini mereka tampak begitu bahagia.

2. Dharmendra dan Hema Malini.

Pernikahannya kontroversial seleb Bollywood istimewa

foto: dnaindia.com

Kisah Dharmendra cukup mencuri perhatian, ia menikahi Hema Malini disaat dirinya sudah memiliki istri dan ia pun enggan menceraikan istri pertamanya lantaran Dharmendra sangat mencintai istri pertamanya itu.

Meski begitu, Dharmendra dan Hema Malini tetap menikah. Mereka memutuskan untuk pindah agama jadi Islam, di mana diperbolehkan untuk poligami. Meski sempat mencuri perhatian dan diperbincangkan, namuan sejak 1980-an hingga kini hubungan keduanya baik-baik saja.

Menariknya, kedua istri Dharmendra akur satu sama lain, tak ada rasa iri diantara mereka. Semua bisa mengerti satu sama lain, termasuk anak-anak Dharmendra.

3. Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan.

Pernikahannya kontroversial seleb Bollywood istimewa

foto: istimewa

Siapa yang tak kenal pasangan fenomenal satu ini? Rumah tangga Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan memang terlihat akur dan harmonis. Namun siapa sangka bahwa dulu Amitabh Bachchan sempat mengkhianati istirnya. Kabar perselingkuhan yang dilakukan Amitabh Bachchan begitu menggemparkan India.

Kala itu Amitabh Bachchan jatuh cinta pada Rekha, yang tak lain adalah lawan mainnya di beberapa film yang dibintanginya. Bahkan yang sangat mengejutkan adalah mereka sempat menikah secara diam-diam. Namun pernikahan itu tak berlangsung, karena pada akhirnya harus berpisah.

Kasus perselingkuhan itu dianggap sebagai suatu yang cukup memalukan, bahkan hingga kini orang masih begitu mengingatnya. Meski demikian, kini Jaya Bachchan sudah bisa memaafkan suaminya dan mereka kembali akur dengan menjadi pasangan yang saling terbuka. Hingga kini hubungan mereka masih baik-baik saja dan menjadi keluarga yang harmonis.

4. Shahrukh Khan dan Gauri Khan.

Pernikahannya kontroversial seleb Bollywood istimewa

foto: Instagram/@gaurikhan

Shahrukh Khan tentunya sudah cukup terkenal di kalangan masyarakat luas. Bahkan dirinya hingga kini masih menjadi idola hampir di seluruh dunia. Shahrukh Khan menikah dengan Gauri pada tahun 1991 silam. Saat ini mereka menjadi pasangan serasi dan harmonis, namun siapa sangka mereka juga pernah melewati badai yang cukup berat.

Shahrukh Khan merupakan seorang muslim, sedangkan Gauri beragama Hindu dan dari kasta Brahmana. Karena ketulusannya dengan Gauri, Shahrukh Khan mencari berbagai cara agar tetap bisa menikah dengan kekasihnya. Ia pun masih berpegang teguh pada keyakinannya.

Setelah menikah, romor perselingkuhan mulai terjadi, Shahrukh Khan dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Priyanka Chopra. Namun lama kelamaan rumor tersebut mulai redup dan Shahrukh Khan sudah kembali kepelukan sang istri, hingga kini mereka hidup bahagia dan harmonis.