Brilio.net - Terlibat dalam project yang sama membuat sesama rekan selebriti sering bertemu, apalagi bagi mereka yang terlibat dalam syuting film atau serial. Intensitas pertemuan yang cukup sering tersebut pun terkadang menimbulkan benih-benih cinta lho.

Seperti deretan pasangan seleb Bollywood ini nih. Berawal dari rekan kerja, intensitas pertemuan dan chemistry yang dibangun untuk keperluan film ternyata berlanjut hingga di belakang kamera. Nggak salah deh, kalau kisah asmara mereka di dunia nyata bikin para penggemar girang.

Jika banyak yang mengatakan kalau kisah cinta yang berawal dari cinta lokasi nggak bertahan lama, maka beda dengan deretan pasangan seleb Bollywood ini. Kisah asmara mereka yang timbul dari lokasi syuting tersebut justru berujung hingga pelaminan.

Ada yang baru mengumumkan pernikahan, namun banyak pula pasangan seleb Bollywood ini yang masih harmonis meski sudah belasan hingga puluhan tahun bersama membina biduk rumah tangga.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (24/10), yuk simak asmara 7 pasangan seleb Bollywood yang berawal dari cinlok hingga berujung ke pelaminan.

1. Amitabh Bachchan dan Jaya Badhuri.

pasangan Bollywood cinlok  © 2018 brilio.net

foto: indiatoday.in

Buat kamu para penggemar Bollywood pasti nggak asing lagi dong dengan pasangan yang satu ini? Amitabh Bachchan dan Jaya Badhuri terlibat cinta lokasi saat bermain bersama dalam film Zanjeer yang tayang pada 1973 silam.

Kesuksesan film tersebut membuat nama aktor berusia 76 tahun tersebut kian melambung. Di tengah kepopularitasannya yang melambung, di tahun yang sama Amitabh Bachchan memutuskan untuk mempersunting Jaya Badhuri.

Rumah tangga sudah menginjak usia 45 tahun tersebut pun tetap harmonis hingga sekarang, meskipun sempat diwarnai perselingkuhan antara Amitabh dan Rekha pada tahun 1980an.

2. Kajol dan Ajay Devgan.

pasangan Bollywood cinlok  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kajol

Kajol dan Ajay Devgan pertama kali dipertemukan dalam film Hulchul yang tayang pada 1995 silam. Film tersebut menjadi pembukan jalinan asmara keduanya. Merajut asmara selama empat tahun, keduanya resmi mengikat janji suci pada 1999 silam. Pernikahan Kajol dan Ajay semakin terasa lengkap dengan kehadiran dua orang anak, Nysa dan Yug.

3. Akshay Kumar dan Twinkle Khanna.

pasangan Bollywood cinlok  © 2018 brilio.net

foto: hindustantimes,com

Dipercaya membintangi dua film yang sama yaitu Internasional Khiladi dan Zulmi yang tayang pada tahun 1999 silam, membuat benih-benih cinta antara Akshay Kumar dan Twinkle Khanna bersemi. Tak perlu waktu lama, tahun 2001 keduanya memutuskan untuk menikah. Pernikahan keduanya kini dikaruniai dua orang anak, Aaarav dan Nitara.

4. Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan.

pasangan Bollywood cinlok  © 2018 brilio.net

foto: indiatimes.com

Abhishek Bachchan juga memiliki kisah asmara yang tak beda jauh dari sang ayah, Amitabh Bachchan. Berawal dari sebatas teman, Abhishek Bachchan yang terlibat dalam tiga judul film sekaligus dengan Aishwarya Rai pada 2006 lalu membuat mereka saling jatuh cinta. Setahun menjadi sepasang kekasih, keduanya memutuskan untuk menikah.

5. Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor.

pasangan Bollywood cinlok  © 2018 brilio.net

foto: pinterest

Kerap dipasangakan dalam beberapa judul film membuat benih-benih cinta tumbuh di antara Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor. Berawal dari cinta lokasi, keduanya merajut asmara selama lima tahun sebelum resmi menikah pada 2012 lalu.

Enam tahun menikah, rumah tangga keduanya terasa lengkap dengan kehadiran anak laki-laki bernama Taimur Ali Pataudi.

6. Karan Singh Grover dan Bipasha Basu.

pasangan Bollywood cinlok  © 2018 brilio.net

foto: indiatoday.in

Film horor Alone menjadi project yang mempertemukan Bipasha Basu dan Karan Singh Grover. Kerja sama tersebut berlanjut menjadi hubungan asmara di dunia nyata. Meskipun Karan Singh Grover sudah menduda dua kali, namun hal tersebut tak menghalangi keduanya untuk mengikat janji suci dalam sebuah upacara pernikahan yang mewah pada April 2016.

7. Ranveer Singh dan Deepika Padukone.

pasangan Bollywood cinlok  © 2018 brilio.net

foto: indiatoday.in

Ranveer Singh dan Deepika Padukone kini menjadi salah satu pasangan Bollywood yang menjadi perhatian publik. Lima tahun menjalin asmara sejak 2013 lalu, keduanya baru sama mengumumkan pernikahan keduanya yang akan digelar pada 14 dan 15 November 2018 mendatang. Ranveer dan Deepika pertama kali dipertemukan dalam film Ram Leela yang tayang pada 2013 lalu.