×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Film Salman Khan era 90-an ini batal tayang di bioskop, kenapa ya?

View Image

0

BRILIO » Film

5 Film Salman Khan era 90-an ini batal tayang di bioskop, kenapa ya?

Ada bermacam-macam alasan.

30 / 09 / 2018 02:02

Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Salman Khan? Aktor top Bollywood ini sudah sangat dikenal baik di India maupun dunia. Tak hanya dikenal sebagai aktor, pria 52 tahun ini juga seorang produser sekaligus penyanyi lho.

Pemilik nama lengkap Abdul Rashid Salim Salman Khan ini merupakan satu-satunya aktor India yang berhasil tiga kali berturut-turut meraup keuntungan minimal Rp 630 miliar dari filmnya. Kesuksesan Salman Khan yang sudah terjun di dunia akting sejak tahun 1988 ini tentu saja perlu diapresiasi.

Salman Khan mampu membuat filmnya menjadi box-office dan sukses besar. Ia juga mampu membuat siapa pun yang beradu akting dengannya akan menjadi bintang besar di Bollywood. Tak heran jika banyak aktris maupun aktor pendatang baru ingin bermain film bersama dirinya.

Namun siapa sangka, di tahun 90-an beberapa filmnya malah batal tayang di bioskop meskipun sudah pra-produksi. Penasaran kan? Berikut 5 film Salman Khan era 90-an yang batal tayang di bioskop seperti brilio.net lansir dari Bollyworm, Sabtu (29/9).

1. Ran Shetra.

Loading...

film salman khan batal tayang  © 2018 brilio.net

Pasca kesuksesan besar Maine Pyar Kiya, para pembuat film ingin meraup keuntungan lagi dengan memilih Salman Khan dan rekannya Bhagyashree di film. Namun sayang, asnag aktris memutuskan untuk menikah dan mengumumkan bahwa ia hanya akan bekerja dengan suaminya. Oleh karena itu, ia menjadi salah satu One-Hit Wonder dan film ran Shetra tak jadi dirilis usai diumumkan.

2. Gherao.

film salman khan batal tayang  © 2018 brilio.net

Salman siap untuk berkolaborasi dengan Rajkumar Santoshi dalam film Dil Hai Tumhara bersama Meenakshi Sheshadri dan Sunny Deol. Film ini siap diputar pada 1991 silam, namun Santoshi malah sibuk bersama Bobby Deol dan Twinkle Khanna dalam film Barsaat di mana Shekhar Kapur meninggalkan film itu.

Lantaran sibuk dengan film Barsaat, Dil Hai Tumhara pun akhirnya tak pernah dirilis hingga kini. Hanya karena alasan inilah, Salman setuju untuk bermain di film lain berjudul Gherao dengan Manisha Koirala, namun sejarah kembali berulang dan setelah syuting bersama Mahurat, film ini dibatalkan.

3. Buland.

film salman khan batal tayang  © 2018 brilio.net

Film ini dipersiapkan untuk menyatukan sang kekasih, Salman dan Somy Ali. Setengah dari film ini lengkap tetapi tampaknya kutukan mengintai di sekitar sang aktor pada waktu itu dan Buland pun akhirnya batal tayang di bioskop.

4. Raju Raja Ram.

film salman khan batal tayang  © 2018 brilio.net

Bayangkan sebuah film yang dibintangi Salman Khan, Govinda, Jackie Shroff dan Manisha Koirala serta disutradari David Dhawan. Sudah pasti jaminan Blockbuster! Namun sayangnya, film ini harus batal tayang di bioskop lantaran mengalami krisis keuangan saat proses syuting.

5. Dus.

film salman khan batal tayang  © 2018 brilio.net

Sebelum Nitin Manmohan dan Anubhav Sinha memegang Dus di tahun 2005, rupanya pembuat film Mukul Anand dengan judul yang sama di tahun 1997. Film Mukul Anand ini merupakan thriller petualangan penuh aksi yang dibintangi Salman Khan dan Sanjay Dutt serta Raveena Tandon. Tetapi selama pembuatan film, Anand meninggal dan film meskipun hampir selesai harus batal dirilis.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more