Brilio.net - Tak banyak yang tahu bila nama Kangana Ranaut rupanya juga melambung di India dan dimasukkan dalam daftar selebriti top Bollywood lewat banyak prestasi yang diraihnya. Kangana adalah seorang aktris film India. Ia telah sukses membangun kariernya di Bollywood, dan berprestasi dengan mendapatkan Penghargaan Film Nasional dan Penghargaan Filmfare.

Perempuan yang lahir di Bhambla, sebuah kota kecil di Himachal Pradesh ini memulai debutnya lewat film berjudul Gangster tahun 2006, yang mana membuatnya mendapat penghargaan Best Female Debute di ajang Filmfare Award. Ia melanjutkan kariernya dengan membintangi film Woh Lamhe (2006), Life in a... Metro (2007) dan Fashion (2008). Lewat film Fashion ia juga diganjar penghargaan National Film Award untuk kategori Best Supporting Actress.

Tak melulu prestasi, Kangan justru malah dinobatkan sebagai Queen of Controversy karena seringnya membuat kontroversi. Apa saja? Ini deretan kontroversi yang ia buat sehingga membuat publik geleng-geleng kepala, sebagaimana dilansir brilio.net dari Bollyworm, Jumat (15/9).

1. Ngaku-ngaku pernah pacaran dengan Hrithik Roshan.

Kangana Ranaut Queen Of Controversy © 2017 brilio.net

Loading...

Bukan hanya bikin geleng-geleng kepala, kontroversi yang satu ini juga menggelikan. Pasalnya, Kangana mengaku menjadi mantan kekasih Hrithik Roshan, hingga membuat sang aktor menolak dengan tegas dan mengklarifikasi pernyataan Kangana tersebut di akun Twitter-nya. Tak berhenti di sana, saat tampil di acara Aap Ki Adalat dan CNN News 18, Kangana justru menuntut permohonan maaf dari Hrithik.

2. Kisah cinta dengan Aditya Pancholi.

Kangana Ranaut Queen Of Controversy © 2017 brilio.net

Selama 5 tahun, Kangana terlibat percintaan terlarang dengan aktor Aditya Pancholi, yang saat itu telah memiliki istri. Namun kisah keduanya berakhir tragis saat Kangana tiba-tiba membeberkan kepada media bahwa Aditya telah melakukan tindak kekerasan dalam berpacaran terhadap dirinya. Tak hanya di media, ia bahkan melaporkan Aditya ke polisi.

3. Pernyataan Adhyayan Suman tentang Kangana.

Kangana Ranaut Queen Of Controversy © 2017 brilio.net

Mantan kekasih Kangana, Adhyayan Suman mendadak terkenal karena pernyataannya yang menyebutkan bahwa Kangana melakukan tindak kekerasan fisik dan mental kepadanya. Ia juga menyebutkan bahwa Kangana juga melakukan praktik ilmu hitam kepadanya, dengan menyuruhnya meminum darah menstruasi aktris tersebut.

4. Debat tentang nepotisme di industri Bollywood.

Kangana Ranaut Queen Of Controversy © 2017 brilio.net

Kangana juga mengeluarkan statement tak mengenakkan tentang nepotisme di kalangan industri Bollywood. Ia menyampaikan hal tersebut dalam acara Koffee With Karan yang membuatnya dihujat oleh seluruh masyarakat India.

5. Kangana menyebutkan arti 'teman yang baik' dalam makna yang keliru.

Kangana Ranaut Queen Of Controversy © 2017 brilio.net

Di acara Hotstar yang dipandu RJ Malishka, Kangana menyebutkan arti teman yang baik baginya adalah sahabat yang juga harus bisa sebagai teman tidur atau teman berhubungan seks. Pernyataannya itu sontak membuatnya menuai hujatan.