1. Menjalin hubungan dengan Felicia Tissue.

perjalanan cinta Kaesang hingga mantap menikah © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@feliciatissue

Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep sempat menjalin hubungan dengan wanita keturunan Tionghoa bernama Felicia Tissue. Keduanya mulai dekat saat menempuh studi di Singapura. Pertemuan yang intens dan kecocokan di antara keduanya, akhirnya bermuara pada komitmen berpacaran.

Bahkan keduanya kerap tampil di berbagai kesempatan. Tak jarang mereka membagikan momen kebersamaan di media sosialnya. Bahkan ketika acara wisuda, Felicia sempat berfoto bersama dengan Presiden Jokowi dan Iriana. Begitu juga dengan Kaesang yang pernah bertemu dengan keluarga Felicia.

Kaesang dan Felicia juga sempat membangun bisnis bersama di tahun 2017. Namun, selama lima tahun menjalin hubungan asmara ternyata hubungan keduanya harus kandas. Tak bisa dibilang putus baik-baik, Kaesang dinilai sudah meng-ghosting Felicia karena menghilang tanpa pernyataan yang jelas.

Kabar putusnya Kaesang dengan Felicia sempat menghebohkan publik. Apalagi usai ibunda Felicia buka suara lewat curhatan di Instagram pribadinya. Drama kandasnya hubungan Kaesang dengan Felicia semakin memanas usai munculnya sosok yang disebut-sebut bernama Nadya Arifta.

2. Ramai disebut dekat dengan karyawannya, Nadya Arifta.

perjalanan cinta Kaesang hingga mantap menikah © 2022 berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Usai dengan Felicia Tissue, Kaesang pun sempat ramai diisukan menjalin hubungan dengan Nadya Arifta, yang tak lain adalah karyawannya. Kabar ini viral usai Nadya mengunggah potret dirinya yang diberi buket bunga oleh seorang pria yang diduga kuat adalah Kaesang Pangarep.

Dari kedekatan antara Kaesang dan Nadya, lantas ibunda Felicia Tissue sempat menyinggung hubungan keduanya yang akhirnya membuat rumor semakin kuat. Tak heran jika pada saat itu Nadya Arifta jadi bulan-bulanan netizen karena dianggap sebagai orang ketiga yang merusak hubungan Kaesang dan Felicia.