Bocah cowok imut tersebut adalah Arie Untung. Ia menceritakan kehidupannya di Prancis yang saat itu pas-pasan.

"Kemarin aku ke sini aku izin sama istriku. Mau mengenang masa-masa itu sendirian. Dulu aku jalan kaki sama nahan lapar biar uang saku irit," kenang Arie.

Namun, rupanya pengalaman tersebut menjadi bekal untuk kemajuan kariernya di Tanah Air. Sepulangnya dari Prancis, Arie justru mendapatkan pekerjaan yang lebih baik.

"Kembali ke Indonesia aku malah mendapatkan pekerjaan yang layak. Mempraktekkan ilmu dari tempat ini," ungkapnya.

bocah imut dulu pernah jadi TKI Prancis lalu pilih hijrah & punya rumah mewah © berbagai sumber

foto: Instagram/@ariekuntung

Tak heran jika nama Arie Untung pernah tenar ketika ia menjadi VJ MTV yang saat itu hits di kalangan anak muda. Usai keluar dari MTV, Arie pun mulai merambah ke dunia akting dan berperan dalam film layar lebar.

Film Brownies pun menjadi karya debutnya di dunia seni peran. Setelah itu, parasnya makin sering muncul di berbagai film dan sinetron. Nggak cuma itu, Arie Untung juga sering didapuk sebagai presenter di berbagai acara variety show, salah satunya adalah Gong Show yang membuat namanya kian melambung di dunia hiburan.

bocah imut dulu pernah jadi TKI Prancis lalu pilih hijrah & punya rumah mewah © berbagai sumber

foto: Instagram/@ariekuntung

Selain memiliki karier yang moncer, kisah asmaranya juga tak kalah mencuri perhatian. Ia resmi meminang Fenita Arie pada 2005 dan kini telah dikaruniai tiga orang anak. Kehidupan rumah tangganya pun harmonis dan jauh dari isu miring.

Sampai akhirnya Arie dan Fenita memutuskan untuk sama-sama hijrah dan mendalami agama Islam. Fenita juga memutuskan untuk tampil mengenakan hijab. Usai memutuskan hijrah, keduanya pun mulai jarang muncul di layar kaca.

bocah imut dulu pernah jadi TKI Prancis lalu pilih hijrah & punya rumah mewah © berbagai sumber

foto: YouTube/AH

Pasangan seleb ini pun akhirnya mencoba melakoni profesi barunya sebagai pebisnis. Arie dan Fenita diketahui memiliki beberapa cabang bisnis mulai dari fashion hingga kuliner. Berkat ketekunannya dalam membangun bisnis, kini keduanya bisa merenovasi rumah lamanya menjadi sebuah hunian mewah.

Rumah yang sebelumnya bergaya klasik tersebut disulap menjadi sebuah hunian bergaya american classic yang didominasi dengan warna putih. Nggak cuma itu, hunian mewah tersebut juga dilengkapi dengan coffee shop yang terletak di bagian depan rumah lho.