Brilio.net - Beberapa waktu ini rocker kenamaan Jerinx SID membagikan momen indah kebersamaannya dengan Nora Alexandra. Jerinx mengunggah sebuah foto mesranya melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggah, Jerinx tampak amat gagah bersanding dengan Nora yang cantik bak dewi.

"Dulu ada ramalan yang bilang saya gak akan pernah menikah seumur hidup," tulis Jerinx mengawali caption pada foto yang dilansir brilio.net dari akun Instagram @jrxsid pada Senin (19/8).

Dirinya pun melanjutkan mengenai sumpah setia kepada Nora Alexandra.

"Tapi hari ini saya bersumpah, hanya kematian yang bisa hentikan saya dari pernikahan ini," pungkas pria bernama asli I Gede Ari Astina ini.

Diketahui keduanya sudah melangsungkan acara pemotretan prewedding. Pasangan ini menggunakan konsep gaya kasual nan romantis dan busana yang kental dengan budaya Tanah Air. Mengusung tema The Fantasy of Bali, kisah cinta mereka dikemas bak cerita legenda.

 

janji setia Jerinx instagram

foto: Instagram/@jrxsid



Melihat janji setia Jerinx pada Nora Alexandra, potret bahagia ini pun langsung banjir ucapan selamat di kolom komentar. Sebelumnya kabar bahagia pernikahan Jerinx dan Nora telah menjadi perbincangan sejak bulan Juni 2019. Hingga akhirnya kini mereka akan segera melangsungkan pernikahan.

Melihat unggahan janji Jerinx kepada Nora, para warganet pun langsung membanjiri foto tersebut dengan berbagai doa dan ucapan selamat.

"Cantik dan segak!!," tulis akun @dzulhasymi.

"Pernikahan membawa kebaikan," tutur akun @meong.aceh.

"Mntap bli @jrxsid," sahut akun @xjoniliawanleo.

"Slmt berbahagia kalian selamanyaaaa...Amin," kata akun @cumplenk.

"Makanya jangan percaya ramalan bl," ujar akun @fatirmuhamadali.