Brilio.net - Angela Gilsha menjadi sorotan warganet usai mengunggah sebuah Instagram Story yang kontroversial. Angela Gilsha yang merasa terganggu dengan tangisan bayi di pesawat menyebut bahwa lebih baik hewan peliharaan yang diperbolehkan masuk pesawat daripada bayi.

"Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi," tulisnya.

Tak ayal, unggahan tersebut langsung tersebar secara viral di media sosial. Banyak warganet yang menghujat unggahan Angela yang dianggap tidak pantas tersebut. Unggahan tersebut semakin memanas ketika komedian Babe Cabita merespons unggahan Angela dengan mengunggah sebuah foto yang caption-nya menyindir Angela.

Babe Cabita yang memiliki anak bayi mengungkapkan akan memasukkan bayinya di koper ketika di pesawat agar tidak mengganggu penumpang lain.

Permintaan maaf Angela Gilsha soal curhatan bayi di pesawat yang viral © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@babecabiita

"Ngajak bambino mudik naik pesawat, tp biar ga ada yg terganggu dipesawat klo nangis, ahirnya bambino dimasukin koper deh kayak vidgram kemaren, " tulis Babe Cabita.

Unggahan Babe Cabita pun viral. Banyak netizen yang menduga jika bayi menangis yang disindir Angela Gilsha adalah bayinya. Ia kemudian memberikan klarifikasi bahwa bayi tersebut bukan anaknya.

Permintaan maaf Angela Gilsha soal curhatan bayi di pesawat yang viral © 2019 brilio.net

 Usai mendapat banjir kritikan, Angela Gilsha langsung menyampaikan klarifikasi besertta permohonan maaf kepada warganet melalui Instagram pada Senin (10/6). Menurutnya, unggahan yang ia posting saat itu terjadi karena ia tengah emosi. Angela pun mengaku khilaf dan berharap warganet dapat memberi pengertian.

"kalian jangan kecewa sama aku ya... maaf aku khilaf, karena emosi aku permasalahannya jadi kaya gini. jadi ada bayi pas di belakang aku nangissss keras banget dari awal flight sampai landing. otomatis aku emosi dan aku bikin story itu. emang salah banget sih.. sampe jadi masalah kaya gini," tulis Angela Gilsha.

permintaan maaf angela © 2019 brilio.net

Ia meminta maaf agar kejadian tersebut nggak semakin viral dan masalahnya semakin panjang. Ia pun berjanji jika kejadian ini bisa menjadi pelajaran baginya dan tidak mengulangi lagi.

"Intinya aku minta maaf, dan aku minta maaf juga ga bisa klarifikasi.. karena kalau aku klarifikasi di story, kan masih banyak yang ga tau soal masalah ini.. aku takutnya jadi makin viral dan masalahnya makin panjang. skali lagi aku minta maaf sama kalian semua, karena emosi aku semuanya jadi berantakan gini. aku janji ga bakal ngulangin lagi dan anggep ini sebagai pelajaran.thankyou buat pengertiannya semua.. please spread this messages buat semuanya. aku minta maaf," tambahnya lewat akun Instagram @angelagilsha.