Brilio.net - Kepergian Ashraf Sinclair masih menyisakan duka mendalam bagi segenap keluarga. Terutama sang istri, Bunga Citra Lestari (BCL). Seperti diketahui, aktor asal Malaysia tersebut telah tutup usia pada Selasa (18/2) lalu. Ashraf meninggal dunia di usia 40 tahun karena serangan jantung.

Jenazah Ashraf Sinclair telah dikebumikan di Pemakaman San Diego Hills. Hampir setiap hari, keluarga berziarah ke makam Ashraf Sinclair. Keluarga Ashraf dari Malaysia juga baru kembali ke Negeri Jiran beberapa hari lalu.

Ibunda Ashraf Sinclair sebelum pulang ke Malaysia sempat mengunggah momen dirinya dan keluarga berkunjung ke makam Ashraf. Dalam unggahannya, Dida Sinclair, ibunda Ashraf menuliskan pesan yang mendalam. Dirinya juga mohon pamit untuk pulang sementara ke Malaysia.

permintaan ibunda Ashraf Sinclair untuk BCL © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@dida_sinclair

Dida Sinclair berterimakasih kepada orang-orang yang telah mendoakan Ashraf. Selain itu, ia juga menyampaikan pesan untuk Bunga Citra Lestari dan Noah. Dida Sinclair juga berjanji akan sering ke Jakarta untuk menemani sang menantu, Bunga Citra Lestari dan cucunya Noah Sinclair.

"InsyaAllah di izin Allah swt, Umi akan ke Jakarta selalu untuk bersama dengan anak Umi tersayang, Bunga dan cucu Umi tersayang, Noah," ungkapnya.

permintaan ibunda Ashraf Sinclair untuk BCL © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@dida_sinclair

Pada akhir pesannya, Dida Sinclair juga mengungkapkan rasa terima kasihnya. Ibunda Ashraf juga berpesan untuk selalu berbuat kebaikan di dunia agar bisa berkumpul kembali dengan Ashraf di kehidupan selanjutnya.

"I love all of you, for loving my son Aruah Ashraf. Lets do all the good deeds on Earth so we can be with him in Jannah InsyaAllah. Alfatihah. Aamiin (Aku mencintai kalian semua karena telah mencintai anakku Ashraf. Mari berbuat baik di dunia, jadi kita bisa bersama-sama dengan dia (Ashraf) lagi di surga InsyaAllah. Alfatihah. Aamiin)," tulis Dida Sinclair.

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung pada Selasa (18/2) pukul 04.51 WIB. Ashraf sempat dilarikan ke Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC), Jakarta namun nyawanya tak tertolong. Jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan di San Diego Hills Karawang pada Selasa (18/2) sore.