Brilio.net - Dukungan demi dukungan tak berhenti mengalir untuk Bunga Citra Lestari dan sang putra, Noah Sinclair. Sepekan lebih setelah kepergian Ashraf Sinclair, kabut duka masih jelas terlihat dari keduanya. Para sahabat pun silih berganti datang ke rumah BCL di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan untuk menemani seleb yang akrab disapa Unge.

Salah satu sahabat yang kerap menyempatkan waktunya ke rumah adalah Wulan Guritno. Wulan Guritno juga tampak hadir saat momen tujuh harian almarhum Ashraf Sinclair. Ibu tiga anak tersebut memang sengaja mengagendakan dirinya untuk datang dan memberikan dukungan untuk Bunga Citra Lestari.

"Kita datang kalau memang ada kesempatan, kebetulan rumah juga dekat. Kita juga sudah janji kepengin temenin Unge gantian, aplusan kalau bisa memang," kata Wulan Guritno ditemui di rumah BCL seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com, Rabu (27/2).

Yang menarik adalah, bukan hanya ia saja yang berniat menghibur dan memberi dukungan. Melainkan juga karena anaknya, London Abigail Dimitri, ingin juga memberikan dukungan kepada Noah Sinclair. Rupanya Noah dan London pernah belajar di sekolah yang sama.

Anak Wulan Guritno jenguk Noah  Instagram-foto: Instagram/@wulanguritno -

Loading...

"Jadi anak kita dulu kan sekolah bareng, tadi anakku tuh enggak tahu kalau aku mau ke sini, jadi anakku bilang, si London, 'Mom can i go to Noah's home tomorrow, after school?' Jadi teman-temannya dulu kan sekolah bareng, mereka pulang sekolah mau ke sini," kata Wulan Guritno.-Rupanya niat London dan teman-teman lainnya disambut baik oleh Noah. Saat ditanya oleh Wulan Guritno, Noah mengatakan ia menantikan teman-temannya dari sekolah tersebut.-"Terus tadi aku tanya sama Noah, 'Enggak apa-apa', 'Masih ingat sama teman-teman kecil kamu enggak?', 'Masih ingat' dan boleh ke sini. Jadi mungkin anak-anak akan ke sini, karena mereka memang janjian untuk datang nemenin Noah. Ya mudah-mudahan deh, ya kita doakan aja lah," tutup Wulan Guritno.