Brilio.net - Tengah mengandung anak pertama, Lesty Kejora begitu bahagia. Istri Rizky Billar ini begitu menikmati momen kehamilan pertamanya. Selama masa kehamilan, Lesty pun mendapatkan perlakuan dan perhatian lebih dari sang suami. Bahkan sejumlah kegiatannya begitu diperhatikan oleh Rizky Billar.

Menantikan kehadiran sang buah hati, Billar bersikap makin protektif terhadap Lesty. Bahkan untuk melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan, Billar tidak mengizinkan Lesty pergi sendiri, tanpa ia temani.

Berikut perlakuan makin protektif Rizky Billar selama Lesty hamil yang telah brilio.net rangkum dari YouTube Rans Eentertaiment, Jumat (1/10).

1. Tengah mengandung anak pertama, Lesty mendapat perlakuan ekstra dari sang suami Rizky Billar. Dalam sebuah video yang diunggah pada channel YouTube Rans Eentertaiment, Lesty bercerita bahwa suaminya tidak mengizinkan dirinya untuk periksa ke dokter kandungan tanpa ditemani Billar.

"Enggak boleh ke dokter sendiri," cerita Lesty.

Perlakuan Rizky Billar selama Lesty Kejora hamil © Instagram/@lestykejora

 

2. Pada momen kehamilan anak pertamanya ini, Lesty mendapat perhatian lebih dari sang suami. Rizky Billar begitu memanjakan Lesty dalam berbagai hal.

Perlakuan Rizky Billar selama Lesty Kejora hamil © Instagram/@lestykejora

 

3. Rizky Billar semakin protektif terhadap istrinya yang tengah mengandung buah cintanya. Bahkan makanan yang akan dikonsumsi oleh Lesty harus dicicipi Billar terlebih dulu.

Perlakuan Rizky Billar selama Lesty Kejora hamil © Instagram/@lestykejora