Brilio.net - Lesty Kejora kini tengah menikmati masa kehamilan pertamanya. Pasca dipersunting Rizky Billar secara siri pada Januari 2021 lalu, ia kini diketahui tengah berbadan dua. Kabar tersebut disampaikan Rizky Billar kepada Raffi Ahmad belum lama ini. Dalam pernikahan itu, Billar memberikan maskawin senilai Rp 1.575.000 di hadapan ayah Lesty.

Namun di masa kehamilan ini, sayangnya Lesty dan Billar masih mendapatkan komentar negatif dari warganet. Bermunculan tudingan bahwa Lesty telah mengandung terlebih dahulu sebelum melaksanakan prosesi ijab kabul. Melihat komentar tersebut, pada awalnya Lesty dan Billar memilih mengabaikannya. Akan tetapi, tampaknya kehadiran komentar itu semakin membuat Billar sebagai suami merasa tidak nyaman.

Dikutip dari acara Cinta Abadi LesLar yang tayang di sebuah stasiun TV swasta, Billar mengungkapkan rasa kesalnya. Ia mengaku pada awalnya merasa tak terganggu, namun kini Billar justru ingin merespons komentar jahat itu.

Jawaban bijak Lesty terkait tudingan kehamilan © Instagram

foto: Instagram/@rizkybillar

"Ini orang-orang nih, berasa paling tahu gitu, lho. Orang-orang ni pada menghujat, mencela, seakan-akan tahu apa yang terjadi gitu lho. Awalnya kakak biasa aja, lama-lama ini nggak bisa didiamkan," kata Billar.

Namun rupanya respons berbeda diberikan Lesty Kejora. Pedangdut itu justru memiliki pendapat yang berbeda dari suaminya. Dengan tenang, Lesty memberikan jawaban bijaknya dalam menghadapi tuduhan tersebut.

"Udah biarin aja. Orang ngomong gimana, karena kalo kita, ngejelasin sebenar-benarnya ke orang-orang, ke manusia nggak ada habisnya. Pasti gitu-gitu terus," seperti itu kata Lesty.

Jawaban bijak Lesty terkait tudingan kehamilan © Instagram

foto: Instagram/@rizkybillar

Di sisi lain, Lesty meyakini bahwa dirinya sudah menjalani hubungan yang benar. Terlebih lagi, pihak orangtua serta keluarga lebih mengetahui kejadian yang sebenarnya. Bagi Lesty hal itu lebih penting bagi dirinya dibandingkan perkataan warganet.

"Yang penting kita udah dijalani di koridor yang benar. Orang tua tahu, yang di atas tahu, udah gitu aja. Santai kata Haji Rhoma Irama. Santai aja, udah biarin aja," imbuh wanita berhijab itu dengan tenang.