Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesty Kejora. Pasalnya, pasangan yang melangsungkan pernikahan pada 19 Agustus lalu itu kini tengah menantikan kehadirann sang buah hati.

Lesty diketahui saat ini tengah mengandung buah hatinya bersama Rizky Billar. Perut penyanyi dangdut jebolan D'Academy ini pun sudah semakin terlihat membesar atau biasa disebut baby bump. Sang suami, Rizky Billar pun tidak canggung-canggung menunjukkan kemesraannya dengan Lesty di depan publik.

Seperti belakangan ini dilansir brilio.net dari YouTube Leslar Update, mengunggah video yang memperlihatkan momen Billar tengah mencium baby bump Lesty. Video itu viral di media sosial, aksi romantis Rizky Billar itu pun ramai diperbincangkan oleh warganet.

Pada video tersebut terlihat Billar berlari dan mendekat ke perut sang istri. Rizky Billar kemudian seperti mendengarkan sesuatu dari perut Lesty. Tidak hanya itu saja, dalam video juga terlihat Billar yang mencium perut Lesty yang sudah terlihat membesar.

Viral video Rizky Billar lari buat cium baby bump Lesty © berbagai sumber


foto: Instagram/@family_leslar23

Ternyata momen Rizky Billar mencium baby bump sang istri dihadapan publik itu bukannya pertama kalinya. Dalam unggahan akun fanbase yang lainnya, Billar bahkan tidak canggung-canggung melakukan aksi mencium babby bump di depan publik.

Viral video Rizky Billar lari buat cium baby bump Lesty © berbagai sumber


foto: Instagram/@family_leslar23

Terlihat dalam video Billar mendatang istrinya yang tengah berdiri disuatu tempat. Secara tiba-tiba Rizky Billar datang lalu jongkok dihadapan istrinya untuk mencium perut Lesty. Terlihat Billar begitu gemas dengan anak yang berada dalam kandungan Lesty. Momen Rizky Billar mencium baby bump Lesty itu terlihat penuh kehangatan.