Brilio.net - Sebagai selebriti terkenal, nama Lesty Kejora dan Rizky Billar selalu disorot oleh publik. Kali ini Lesty dicurigai oleh sebagian orang bahwa dirinya telah hamil duluan. Disinggung hal tersebut, Rizky Billar akhirnya buka-bukaan soal pernikahannya dengan sang istri. Rizky Billar mengakui telah menikah secara siri pada awal Januari 2021.

Pengakuan Rizky ini diperkuat juga oleh cerita Rey Mbayang, suami Dinda Hauw. Pada saat itu rupanya Rey dan Dinda menjadi saksi dari pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar. Ungkapan tersebut ia sampaikan lewat IG story miliknya.

"Bismillahirrahmanirrahim. Assalamualaikum.. Banyak DM yg masuk, nanya tentang ini. Karna di youtube a' @irfanhakim75 udah mempublish kalau saya dan istri menjadi salah satu saksi di hari akad nikah billar lesti," tulis pelantun 'Di Sepertiga Malam'.

cerita rey jadi saksi nikah © 2021 Instagram


foto: Instagram/@rey_mbayang

Rey juga membenarkan adanya pernikahan siri atau agama yang dilakukan oleh pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora. Sebagai saksi sekaligus teman dekat Rizky, ia merasa bertanggung jawab untuk meluruskan isu yang selama ini beredar.

"Dan seperti yg udah di umumin, Kalo @rizkybillar dan @lestykejora sudah menikah SAH secara agam waktu itu, kami saksinya.." ungkapnya.

"dan sudah menjadi kewajiban saya dan istri sebagai saksi, untuk meluruskan hal itu. Jadi niat posting ini, tidak ada kepentingan pribadi sama sekalipun. Melainkan untuk mengkonfirmasi benar adanya pernikahan agama saat itu," tambah Rey.

cerita rey jadi saksi nikah © 2021 Instagram


foto: Instagram/@rey_mbayang

Kehadiran Rey dan Dinda pada momen nikah siri tersebut juga menjadi alasan mengapa pasangan ini jarang muncul di rangkaian acara pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar. Selain itu Rey juga ingin fokus dengan kehamilan sang istri yang semakin membesar.

Bukan hanya mereka berdua yang hadir, datang juga Harris Vriza sebagai teman dekat Rizky Billar. Mereka semua datang dengan mengenakan busana serba putih di acara sakral tersebut.

"Semoga keluarga kcilnya di jaga sama Allah. Dan berlimpah keberkahannya @rizkybillar @lestykejora," tutup Rey Mbayang.

cerita rey jadi saksi nikah © 2021 Instagram


foto: Instagram/@rey_mbayang

Cerita dari Rey Mbayang ini pada akhirnya membantu menjelaskan bahwa rumor tentang Lesty Kejora yang hamil duluan tidaklah benar. Keduanya sudah menikah meski secara siri pada bulan Januari lalu. Ayah dari Rizky Billar juga meminta maaf sebab telah menutupi kabar bahagia ini.

"Kami selaku orangtua minta maaf karena menutupi kepada penggemar, masyarakat," terang Daniel Eddy dikutip dari Liputan6.com, Rabu (22/9).