Brilio.net - Sebagai seorang publik figur tentu penampilannya tidak luput dari sorotan masyarakat. Berbagai aktivitasnya tentu akan selalu menarik untuk dikulik oleh masyarakat. Salah staunya yakni mengenai barang-barang yang dikenakannya.

Pedangdut cantik, Lesty Kejora menjadi salah satu artis yang penampilannya sering disorot. Istri Rizky Billar ini juga sering terlihat menggunakan barang-barang mahal dalam berbagai aktivitasnya.

Seperti salah satunya pada momen Lesty dan sang suami, Rizky Billar tengah berada di bandara Lombok untuk kembali ke Jakarta belum lama ini. Saat itu, Lesty mengenakan perpaduan busana yang kelihatannya sederhana dan simpel, tapi ternyata harganya mahal.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @lesti.fashion, Jumat (17/9) menggunggah potret Lesty dan Rizky yang tengah berada di bandara. Dalam potret tersebut terlihat artis asal Cianjur tersebut menggunakan atasan berupa jaket hitam yang dipadukan dengan jeans. Ia memasangkannya dengan sneakers yang juga berwarna hitam.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

harga outfit Lesty Kejora ini setara rumah © berbagai sumber

foto: Instagram/@lesti.fashion

Sebagai pelengkap, istri Rizky Billar itu memakai kacamata serta tas hitam. Tidak lupa, Lesty Kejora mengenakan masker agar tetap sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku selama perjalanan.

Mulai dari jaket, Lesty Kejora mengenakan produk Calvin Klein yang harganya mencapai Rp1,5 juta. Kemudian, jeans dan sneakers-nya masing-masing dari merek ZARA serta DIOR dengan total harga Rp13,3 juta.

Kacamata yang dipakai Lesty Kejora juga merupakan produk DIOR yang dibanderol dengan harga Rp6,2 juta. Terakhir, tas Lesti berasal dari rumah mode Hermes dan harganya mencapai Rp182,5 juta.

Sehingga kalau ditotal, harga outfit Lesty Kejora saat ada di bandara menyentuh angka sekitar Rp203,5 juta. Tentu saja fakta ini mengundang banyak komentar bernada takjub dari warganet. Bahkan ada warganet yang menyebut harga outfit Lesty setara dengan sebuah rumah.

"Ootd Dede bisa buat beli mobil atau gak perumahan bersubsidi cash," balas @juli_wkn.

"Tas Dede bisa beli rumah dan tanah di kampungku," komentar @sungguhakubahagia_24072020.

"masyaAllah klo semua di total bisa buat rmh," tulis @rosiyos87.

"Apa daya harga rumahku = harga tas DD " saut @ind_riani20.

(brl/lea)

(brl/lea)