Sejak awal mereka menjalin hubungan memang selalu menjadi bahan perbincangan pasalnya tidak hanya usia mereka yang terpaut jauh yaitu 16 tahun tetapi perjuangan cinta mereka memperoleh restu dari orang tua Natasha Rizki menjadi perbincangan.

Nah, lantas seperti apa kisah perjuangan cinta Desta dan Natasha Rizki hingga sempat disekap dan dilarang bertemu dengan Desta? Mari kita mengulik kilas balik perjalanan cinta mereka yang penuh lika-liku.

Kilas balik perjalanan cinta Natasha Rizki dan Desta © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@desta80s

Diketahui Desta dan Natasha Rizki pertama kali bertemu di dunia hiburan yang sama. Keduanya merupakan selebriti yang aktif di dunia hiburan. Saat memulai hubungan pacaran, Desta memang ini melangkah ke hubungan serius dengan Natasha.

Pasalnya Desta sudah cukup berusia matang dan telah waktunya untuk menikah. Saat berpacaran dengan Natasha Rizki, Desta telah berusia 35 tahun sementara Natasha Rizki sendiri baru berusia 19 tahun. Perbedaan usia yang cukup jauh tersebut menarik perhatian publik hingga diterpa berbagai isu. Meski begitu, kedua tetap bersikeras untuk menikah.

Kilas balik perjalanan cinta Natasha Rizki dan Desta © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@desta80s

Melalui kanal YouTube 'Desta Natasha Family Channel", Natasha Rizki dan Desta menceritakan kisah perjuangan cinta mereka hingga memutuskan untuk menikah. Awalnya Desta yang telah berusia dewasa memang ingin menjalin hubungan yang lebih serius. Meski pada mulanya Natasha Rizki menganggap Desta hanya main-main, namun Desta menyakinkan Natasha bahwa dirinya memang ingin ke jenjang yang lebih serius.

Setelah menjalin hubungan pacaran beberapa bulan, mereka akhirnya menikah. Meski begitu, ternyata keduanya sempat tidak mendapatkan restu dari orang tua Natasha Rizki. Pasalnya keduanya terpaut usia yang sangat jauh. Terlebih usia Natasha yang saat itu masih belia dan cenderung kekanak-kanakan. Walau begitu, Desta bersikeras untuk menikahi Natasha Rizi.

“Pas itu gue mikir enggak mau main-main lagi. Waktu itu 35 ngomong sama Mami. Pokoknya ujung-ujungnya, ya enggak boleh,” ungkap Desta dikutip brilio.net dari Kanal YouTube Desta Natasha Family Channel.

 

Jarak usia Desta dan Natasha Rizki yang terbilang jauh membuat orang tua Natasha Rizki enggan memberi restu. Oleh sebab itu, orang tua Natasha Rizki sempat memisahkan anaknya dengan Desta.

Diketahui orang tua Natasha Rizki melarang putrinya bertemu Desta bahkan Natasha Rizki sempat disekap di kamarnya dan tidak di bolehkan keluar. Natasha Rizki pun tidak diberikan handphone untuk berkomunikasi dengan Desta. Meski begitu, dengan gigih dan penuh keyakinan Desta dan Natasha Rizki tetap meminta restu hingga akhirnya keduanya direstui.

"Dengan segala drama, sampai aku disekap, enggak boleh ketemu sama Desta, HP disita," tutur Natasha Rizki dengan antusias menjelaskan pada rekaman video Kanal YouTubenya.

Keduanya pun akhirnya menikah pada 21 April 2013 lalu. Melalui kanal YouTube tersebut Natasha RIzki pun mengungkapkan bahwa alasan ia memutuskan untuk menikah dengan Deddy Mahendra Desta itu karena Desta tak melarangnya melakukan hal-hal yang diinginkannya seperti berkuliah maupun tetap berkarier di industri hiburan.