4. Felly berjuang melahirkan sang putra melalui operasi caesar.

perjuangan eks anggota Cherrybelle melahirkan © berbagai sumber

foto: Instagram/@fellyyoung21

Eks anggota Cherrybelle, Felly melahirkan anak pertamanya pada 7 Januari 2019. Awalnya, Felly dan sang suami melakukan pengecekan kehamilan secara keseluruhan. Ternyata, ia dikabarkan harus segera melakukan operasi caesar keesokan harinya. Ia mengaku sempat panik, namun sang suami selalu sigap untuk menenangkannya.

Anak pertama Felly diberi nama Omarion Dexter Tobing yang memiliki makna anak laki-laki pertama berumur panjang, cerdas, memikat, serta menjadi simbol untuk menghormati sesamanya.

5. Jadwal persalinan Angel maju dari perkiraan.

perjuangan eks anggota Cherrybelle melahirkan © berbagai sumber

foto: Instagram/@margareth_angelina

Melalui laman Instagram, Angel menceritakan proses kelahiran anak keduanya. Angel mengatakan jika hari perkiraan lahirnya jatuh pada 29 Januari 2019. Namun, ketika dirinya melakukan check up, dokter mengarahkan agar jadwal persalinannya dimajukan.

Ia memberikan afirmasi kepada anak yang tengah dikandungnya agar bersabar. "Tiap hari ajak ngomong dedek 'sabar ya nak, kita foto dulu yaaa'. Dan dedeknya bener2 nurut bgt. Right after photoshoot perutnya mulai kenceng," tulisnya.

Angel akhirnya merasakan kontraksi saat malam hari dan memutuskan untuk ke rumah sakit keesokan harinya. Ia melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada 15 Januari 2019. Putra kedua Angel diberi nama Miguel Kai Reagan.

6. Jessica Auryn sempat pergi ke mal satu hari sebelum melahirkan.

perjuangan eks anggota Cherrybelle melahirkan © berbagai sumber

foto: Instagram/@xxyrynisme

Ryn membagikan proses ketika melahirkan melalui laman Instagramnya. Ia mengaku bahwa saat mendekati hari perkiraan lahir dirinya cenderung santai. Bahkan, ia sempat pergi ke mal satu hari sebelum melahirkan. Keesokan harinya, Ryn merasa dirinya telah memasuki tahap pembukaan ketika ia menyadari ada flek darah. Ia dan suami pun langsung menuju rumah sakit dan masuk ke ruang bersalin.

Ryn juga sempat merasa panik ketika air ketubannya pecah. Akhirnya, Ryn berhasil melewati proses persalinan dan bertemu dengan sang putri yang diberi nama Runa Elysia.

7. Christy mengubah proses melahirkan di detik-detik terakhir.

perjuangan eks anggota Cherrybelle melahirkan © berbagai sumber

foto: Instagram/@princesskici

Christy melahirkan anak keduanya pada 26 Desember 2019 melalui operasi caesar. Ia mengatakan, awalnya ia dan dokter kandungannya pro untuk melahirkan secara normal. Namun, Christy tak kunjung merasakan mulas sedangkan posisi bayi sudah di jalur lahirnya. Akhirnya, dokter mengambil tindakan untuk melahirkan secara caesar. Christy memberikan nama Rodgiro Lauter Ealhhard Siregar untuk putranya.