1. Anisa Rahma mengalami ketuban pecah dan dirujuk ke rumah sakit.

perjuangan eks anggota Cherrybelle melahirkan © berbagai sumber

foto: Instagram/@anisarahma_12

Anisa Rahma tak menyangka jika kelahiran anak kembarnya lebih cepat dua minggu dari perkiraan. Melalui unggahan Instagram, Anisa menceritakan perjalanan dan perjuangannya ketika menuju persalinan.

"Tadi malem jam 12 udah mau bobo, tiba2 ngerasa mules, awalnya ngira kontraksi palsu, semenit kemudian pas mau bangun langsung banyak air ngerembes di kasur, ternyata air ketuban pecah," tulisnya.

Lebih lanjut, Anisa menyatakan dirinya sempat panik dan tak menyangka jika waktu persalinannya lebih cepat dari perkiraan.

"Ya Allah bener2 ga nyangka langsung secepat ini, maju 2 minggu dari rencana tanggal lahiran, panik cepet2 telfon dr @halodocbee disuruh ke RS langsung dan jangan panik kata beliau. Setelah itu sama pak suami ngumpulin barang2 yang keinget aja soalnya kita blm nyiapin hospital bag sama sekali," tambahnya.

Meski begitu, Anisa berhasil melewati masa persalinan dan bertemu dengan kedua putri kembarnya dalam keadaan sehat.

2. Sarwendah memboyong tukang urut saat persalinan di Singapura.

perjuangan eks anggota Cherrybelle melahirkan © berbagai sumber

foto: Instagram/@ruben_onsu

Kini, pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah telah dikaruniai oleh dua orang anak. Anak kedua Ruben dan Sarwendah, Thania Onsu lahir pada 5 Juni 2019 di rumah sakit Singapura.

Ruben dan Sarwendah tampak memboyong keluarganya ke Singapura untuk memberikan dukungan saat persalinan. Ruben pun terlihat menemani sang istri selama proses persalinan. Bahkan Ruben sampai memboyong tukang urut ke Singapura agar Sarwendah bisa rileks menjelang melahirkan.

3. Video Cherly Juno berjoget pasca melahirkan sempat viral.

perjuangan eks anggota Cherrybelle melahirkan © berbagai sumber

foto: Instagram/@cherly7uno

Cherly Juno diketahui melahirkan anak keduanya pada 9 September 2021 melalui operasi caesar. Cherly dan suami memberikan nama Sean Giorgio Panjaitan untuk putra keduanya. Menariknya, Cherly beberapa kali mengunggah video dirinya tengah asik berjoget usai melahirkan. Proses pemulihan pasca melahirkan Cherly diketahui memang berlangsung cepat.