×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pentas di Tanjung Lesung, Seventeen ternyata gantikan Element

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Pentas di Tanjung Lesung, Seventeen ternyata gantikan Element

Setelah Element diminta manggung, kemudian pihak EO (Event Organizer) membatalkannya.

26 / 12 / 2018 21:07

Brilio.net - Tsunami yang melanda Selat Sunda Sabtu (22/12) lalu, banyak memakan korban jiwa. Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) meng-update data sementara dampak tsunami Selat Sunda hingga 26/12/2018 pukul 13.00 WIB, tercatat 430 orang meninggal dunia, 1.495 orang luka-luka, 159 orang hilang, dan 21.991 orang mengungsi, 924 unit rumah dan 65 kendaraan rusak baik roda dua maupun roda empat, diperkirakan korban masih bertambah.

Korban akibat tsunami ini tidak hanya dialami oleh warga sekitar, namun juga melanda sederet selebriti Tanah Air. Hampir seluruh personel grup band Seventeen menjadi korban. Diantaranya Bani (bassis Seventeen), Herman (gitaris Seventeen), Andi (drum Seventeen). Tidak hanya personel Seventeen, ada juga kru Seventeen yang terkena yakni Oki Wijaya (road manajer Seventeen), Ujang (kru Seventeen). Bahkan istri vokalis Seventeen yang selamat, Dylan Sahara juga menjadi korban.

Diketahui Seventeen memang sedang tengah menghadiri acara Family Gathering Perusahaan PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat di Tanjung Lesung Beach Hotel. Seventeen dan Jigo selaku pengisi acara tersebut.

Dilansir brilio.net dari akun YouTube @Rans Entertainment pada Rabu (26/12) Bahwasanya pada awalnya acara Family Gathering yang diadakan oleh PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat adalah band Element. Di video yang diunggah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tersebut, personel Element, Didi Riyadi dan Ferdy Taher menuturkan bahwa sebelumnya band Element lah yang diminta untuk manggung. Namun pihak EO (Event Organizer) membatalkannya.

Loading...

Awalnya Ferdy dan personel Element merasa semua itu merupakan belum rezeki mereka untuk manggung. Setelah ada kabar di mana terjadi tsunami yang melanda acara Gathering PLN tersebut, Element kaget. "Ini acara semalem nih, harusnya kita ini yang main," tutur Ferdy.

Saking kagetnya, Ferdy mulai menghubungi personel Element yang lain untuk mengabari musibah tsunami tersebut. Didi juga ikut menambahkan "Kalau Element jadi main, mungkin mereka bakalan belum tentu ada di sini (video Nagita)," kata Didi.

Sebagai teman sesama selebriti dan juga pemain band, Element beserta Nagita dan Raffi ikut turut berbela sungkawa atas kejadian yang menimpa Seventeen. Semoga keluarga besar diberi ketabahan. Tidak hanya untuk Seventeen, melainkan juga untuk semua keluarga korban yang terkena.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    100%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more