×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jenazah putri pertama Aa Jimmy ditemukan

View Image

0

BRILIO » Serius

Jenazah putri pertama Aa Jimmy ditemukan

Jenazah Radea Putri Aninditya tengah berada di RSUD Pandeglang, Banten.

26 / 12 / 2018 18:29

Brilio.net - Setelah empat hari setelah tsunami anyer menerjang Selat Sunda, Sabtu 22 Desember 2018 malam. Jasad anak pertama aktor sekaligus komedian Aa Jimmy, Radea Putri Aninditya akhirnya ditemukan pada Rabu, (26/12). Kabar tersebut diketahui dari pernyataan resmi yang diterima Antara dari Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo), Rabu (26/12) jenazah Radea Putri Aninditya tengah berada di RSUD Pandeglang, Banten.

"Alhamdulillah, Tim Wali Care telah menemukan putri pertama Alm Argo 'Aa Jimmy' bernama Radea Putri Aninditya di RSUD Pandeglang Banten," tulis pernyataan tersebut.

Saat ini tim Wali Care tengah mengurus kepulangan jenazah putri pertama almarhum Aa Jimmy yang nantinya akan dikebumikan di Cianjur.

"Keluarga Besar Wali Care, Duo Jigo dan Alm.Argo Aa Jimmy mengucapkan terima kasih atas doa dan bantuan semua pihak," lanjut pernyataan tersebut.

Sebelumnya pada hari Selasa (25/12) kemarin, jenazah putri kedua almarhum Aa Jimmy yang bernama Nasya Rafani Aradya ditemukan.

Loading...

Aa Jimmy menjadi salah satu korban meninggal dunia akibat tsunami yang menerjang kawasan pesisir Banten pada Sabtu (22/12) malam, demikian pula dengan istrinya, Hati Nurilah, serta dua anak mereka.

Heriyanto (Aa Jimmy) dan istrinya dimakamkan di TPU Sirnalaya I Cikarate, Kecamatan Cianjur, Jawa Barat pada Senin (24/12). Sedangkan anak keduanya, Naisya dimakamkan pada Rabu (26/12) pagi persis di sebelah makam kedua orangtuanya.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more