Brilio.net - Pesinetron kawakan Steve Emmanuel ditangkap oleh Polres Jakarta Barat pada Rabu (26/12). Steve Emmanuel ditangkap atas kasus narkotika. Lokasi di mana Steve ditangkap belum terkonfirmasi dan belum diketahui jenis narkotika yang dimiliki Steve.

"Iya benar kami tangkap. Besok dirilis," kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi dilansir brilio.net dari merdeka.com, Rabu (26/12).

Penangkapan Steve tentu saja mengagetkan. Pasalnya dia sendiri pernah berujar mengenai keprihatinannya kepada artis pemakai narkotika.

"Sebenarnya sedih juga sih, karena entah mereka sudah pakai berapa lama. Tapi nggak ada yang menolong untuk keluar dari zona yang kurang sehat itu," ucap Steve saat acara Peluncuran Aplikasi Yukk di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dilansir brilio.net dari Liputan6.com, Rabu (26/12).

"Atau mungkin mereka cuma iseng saja tapi sial dan kena. Saya sih nggak pernah berharap mereka kena hukuman yang panjang, karena gue nggak percaya kalau penjara itu bisa menyelesaikan masalah," lanjut dia.

Loading...

Sekadar diketahui, nama Steve pernah heboh menjadi sorotan publik. Kakak dari model Kerenina Sunny Halim ini pernah memiliki hubungan cinta yang rumit. Ia pernah hidup serumah tanpa pernikahan dengan Andi Soraya.

Hubungan mereka bahkan menghasilkan seorang anak laki-laki. Namun kini Andi Soraya dan Steve tidak lagi berhubungan. Anak keduanya dirawat oleh Andi Soraya.