Brilio.net - Raffi Ahmad diketahui memiliki banyak karyawan yang selama ini sering membantunya, salah satunya adalah sopir pribadi. Ialah Salim, pria yang sudah belasan tahun terakhir menjadi sopir bagi Raffi Ahmad.

Dilansir dari kanal YouTube Rans Entertainment, Salim mengungkapkan sudah mendampingi Raffi sejak majikannya itu masih lajang. Uniknya lagi, Salim juga sebelumnya pernah bekerja dengan mantan kekasih Raffi Ahmad, Tyas Mirasih.

Bertahun-tahun bersama, suka duka tentu telah dilalui Salim. Namun ayah dua anak ini menuturkan ada kebahagiaan tersendiri bekerja pada Raffi Ahmad, apalagi dari hasil gajinya ia bisa mengumpulkan sedikit demi sedikit uang untuk membeli mobil hingga rumah.

penghasilan sopir Raffi © YouTube

foto: YouTube/Rans Entertainment

Loading...

"Bisa beli apa aja sih?" canda Raffi bertanya pada Salim, seperti dikutip brilio.net dari kanal YouTube Rans Entertainment, Jumat (5/2).

"Alhamdulillah bisa beli mobil, rumah," ungkap Salim.

Tak hanya itu, Salim menjelaskan saat ini dirinya juga mempunyai peternakan burung dan perkebunan di kampung halamannya. Perkebunan dan dan peternakan itu kini menjadi usaha sampingan bagi Salim dan keluarga.

 "Punya kebun durian, ternak burung," kata Salim.

penghasilan sopir Raffi © YouTube

foto: YouTube/Rans Entertainment

Mendengar pengakuan sopirnya itu Raffi terlihat langsung terkejut. Sebab Salim bisa memanfaatkan gajinya dengan baik. Ia sedikit membandingkan bagi asistennya, Merry yang belum membeli rumah meskipun sudah cukup lama juga bekerja dengannya.

"Serius lo, jangan becanda nih, gue serius nih. Apa coba, mobil satu, rumah. Udah beli rumah, hebat nih orang. Hebat lho si Salim, gue kaget. Rumah udah, mobil udah, kebun durian di kampung, sampingan mantep-mantep nih," sambung Raffi.

Saat disinggung soal kecukupan gaji, Salim mengatakan pada Raffi soal keinginannya naik gaji. Diketahui, selama belasan tahun kerja, Salim baru merasakan tiga kali naik gaji. Hal inilah kemudian membuat suami dari Nagita Slavina itu mengabulkannya.

"Ya udah ntar dinaikin deh," sahut Raffi.