Brilio.net - Hubungan Ayu Ting Ting sedang menjadi sorotan publik. Pasalnya, pelantun lagu 'Alamat Palsu' tersebut dikabarkan batal menikah, usai foto Adit Jayusman tak lagi ditemukan di feed akun Instagram pribadi Ayu Ting Ting.

Namun hingga saat ini masih belum diketahui alasan jelas mengenai kabar batalnya pernikahan Ayu dan Adit. Sebelum kabar tak sedap ini beredar, Ayu dan Adit sudah memesan gedung di salah satu hotel di Depok, sekaligus memikirkan konsep pernikahan mereka.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com pada Jumat (5/2), Putri, selaku perwakilan dari Margo Hotel yang rencananya akan digunakan sebagai tempat pernikahan Ayu dan Adit, memberikan penjelasan yang mengejutkan mengenai kabar batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

Saat Putri ditemui di kediaman Ayu Ting Ting pada Kamis (4/2), Putri menyebutkan bahwa rencana pernikahan Ayu dan Adit bukan dibatalkan namun diundur.

Klarifikasi pihak hotel Ayu Ting Ting © 2021 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@ayutingting92

-"Jadi gini ya semuanya, biarkan nanti Ayu sendiri yang berbicara kepada rekan media. Intinya aku banyak membahas dengan pihak Ayu tadi di dalam, bukan dibatalkan tapi lebih tepatnya diundur saja," ungkap Putri, perwakilan dari Margo Hotel, Depok.-Meski begitu, Putri tak menyebutkan alasan kenapa pernikahan Ayu dan Adit harus diundur dan memastikan bahwa pada tanggal 20 Februari 2021 tidak akan ada pernikahan yang berlangsung.-"Sebenarnya kan memang benar sudah mem-booking di tanggal 20 Februari, Tapi ada satu dan lain hal terpaksa diundur, dipastikan bulan Februari ini tidak ada berlangsung pernikahan," lanjutnya.-Putri menyebut alasan diundurnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman bukan karena protokol kesehatan, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi. Namun, Putri yang mewakili Margo Hotel masih belum mau memberikan kepastian pernikahan tersebut diundur sampai kapan.

Menurut Putri, biar Ayu Ting Ting saja yang menjelaskan langsung kepada awak media, alasan diundurnya pernikahan Ayu dan Adit.-"Nggak, jadi semua ketentuan serta prokes (protokol kesehatan) sudah bisa dibilang lengkap ya, namun ada suatu hal yang tidak bisa saya jelaskan nanti biarkan Ayu saja. Untuk tanggal kapannya diundur, Pihak Margo Hotel dengan keluarga Ayu belum menentukannya. Ya pokoknya doain aja yang terbaik ya," pungkas Putri.