Brilio.net - Jalinan asmara antara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman kini makin serius. Lewat sebuah unggahan di channel YouTube-nya, Ayu Ting Ting pun menegaskan bahwa dirinya memang berniat membangun bahtera rumah tangga bersama Adit Jayusman. Keseriusan itu pun diperlihatkan keduanya sejak awal merajut hubungan.

"Kalau enggak serius, enggak mungkin dijalani. Aku bukan cari pacar, aku cari suami, jadi ngapain hubungan lama-lama. Alhamdulillah, Adit-nya juga serius sampai ke jenjang pernikahan. Niatnya ke arah ibadah yang lebih serius," ujar Ayu Ting Ting.

Sementara itu, perkenalan Ayu Ting Ting dengan Adit sendiri pada awalnya tak lepas dari campur tangan dokter giginya. Kala itu, Ayu yang sedang tidak terikat hubungan asmara dengan siapapun lantas mengiyakan tawaran sang dokter untuk berkenalan dengan Adit.

"Jadi pertama bertemu tanggal 3 September di Kemang. Kita dijodohkan, diperkenalkan oleh dokter gigi kita, sebut saja dokter Novi. Dokter Novi pas aku lagi ke klinik, dia bilang, 'Oh iya Ayu, aku lupa, aku mau ngenalin kamu sama cowok. Kalau aku bilang, dia baik pasti baik'. Dia bilang gitu, terus aku bilang, 'iya boleh dok'," kata Ayu Ting Ting.

Nah, lalu faktor apa ya yang akhirnya membuat Ayu Ting Ting mantap memilih Adit Jayusman sebagai kekasih hati ini? Yuk, langsung cari tahu selengkapnya lewat rangkuman brilio.net berikut, Rabu (6/1).

Loading...

1. Diperlakukan bak princess.

alasan Ayu Ting Ting pilih Adit © berbagai sumber

foto: Instagram/@aditjayy

Adit Jayusman yang senantiasa memperlakukannya sebagai seorang putri setiap kali mereka bepergian bersama menjadi salah satu alasan mengapa Ayu Ting Ting jatuh cinta dengan kekasihnya itu.

"Hal yang tidak pernah dilakukan oleh laki-laki lain dan cuma dilakukan sama Adit ke aku, ya setiap kita mau berangkat, Adit selalu bukain pintu (mobil). (Dari situ) ya gimana diriku tidak mencintainya setiap waktu," kata Ayu Ting Ting dalam channel YouTube Qiss You Tv.

2. Sering dirayu.

alasan Ayu Ting Ting pilih Adit © berbagai sumber

foto: Instagram/@ayutingting_aditjay

Di samping gestur sederhana dari Adit yang telah diungkapkan Ayu sebelumnya, alasan lainnya ialah karena sang kekasih kerap melontarkan rayuan manis kepada pelantun lagu Alamat Palsu tersebut.

"Dia sering merayu saya, sehari bisa dua sampai tiga kali," ucap Ayu.

3. Dewasa dan bisa membuatnya merasa nyaman.

alasan Ayu Ting Ting pilih Adit © berbagai sumber

foto: Instagram/@ayutingting_aditjay

Sementara itu, dari segi sifat, kedewasaan yang dimiliki Adit menjadi salah satu faktor utama mengapa Ayu yakin untuk menjadikan pria tersebut sebagai calon suami. Lebih jauh, kedewasaan itu pula yang kemudian turut membuatnya merasa nyaman saat bersama Adit.

"Orangnya dewasa, pengertian, dan bisa membuat akunya nyaman dan tenang dalam menjalani hubungan. Dia bisa membuat aku setiap hari jatuh cinta dan dia bisa membuat aku selalu nyaman, baik ada dia maupun enggak bersama dia," ungkap Ayu Ting Ting.

4. Rajin ibadah.

alasan Ayu Ting Ting pilih Adit © berbagai sumber

foto: Instagram/@ayutingting_aditjay

Lebih jauh, selain baik hati dan romantis, pelantun Sambalado itu juga mengaku terpesona dengan Adit karena lelaki tersebut memiliki sisi keimanan yang kuat.

"Yang aku suka dari Adit... Baik, terus alhamdulillah-nya seiman. Ibadahnya juga top banget, tidak diragukan lagi. Orangnya juga enggak banyak tingkah, apa adanya. Enggak neko-neko. Romantis iya, lembut iya," ucap Ayu.