Brilio.net - Hubungan asmara pedangdut cantik Ayu Ting Ting memang selalu mencuri perhatian publik. Setelah dikabarkan dekat dengan sejumlah pria, kini Ayu telah mantap menunjukkan sang kekasih di hadapan publik. Pria tersebut bernama Adit Jayusman.  Hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman ini disebut-sebut akan segera berlabuh ke pelaminan.

Menjawab segala rumor serta rasa penasaran penggemar, Ayu Ting Ting pun mengunggah video khusus untuk menceritakan perjalanan cinta mereka. Termasuk membeberkan alasan jatuh cinta dan memilih Adit sebagai calon pendamping hidupnya.

Dilansir brilio.net dari YouTube Qiss You TV pada Sabtu (2/1), Ayu Ting Ting bahkan mengaku bersyukur karena segala doa dan permintaannya pada Tuhan kini sudah dikabulkan melalui kehadiran Adit di hidupnya. Sejak berpisah dari Enji, Ayu Ting Ting berdoa agar bertemu pasangan yang tepat. Pria inilah yang jadi pilihan Ayu karena bisa mengerti dirinya dan sang putri, Bilqis Khumairah Razak.

Alasan Ayu Ting Ting pilih Adit © 2021 brilio.net YouTube

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@ayutingting92

"Selama ini apa yang aku minta sama Allah dikemasnya ya ada di dirinya Adit, ibadahnya iya, baiknya iya, santunnya iya, insyaallah setia," ucapnya.

Hal lain yang membuat Ayu tidak bisa menolak Adit juga karena perlakuannya yang manis. Ia merasa diperlakukan layaknya seorang putri oleh Adit Jayusman.

"Adit yang selalu memperlakukan aku seperti princess," tambahnya.

Ia juga menceritakan bagaimana Adit selalu membukakan pintu mobil sebelum keluar. Hal kecil ini ternyata cukup membuat Ayu merasa tersentuh dan jatuh cinta.

Ketika ditanya soal persetujuan Bilqis, Ayu mengungkap bahwa ia percaya Adit bisa menjadi ayah yang baik. Terlebih Adit juga sudah memiliki anak. Ia menyebut sosok Adit sangat mirip dengannya dan merupakan pria langka.

"Adit itu beda aja, seribu banding satu, bener nggak sih? Seribu banding satu laki-laki seperti Adit. Dia bisa membuat aku tuh setiap hari jatuh cinta," tegasnya.

(brl/gib)