Brilio.net - Virus Covid-19 hingga kini masih perlu diwaspadai. Sejumlah selebriti Tanah Air pun banyak yang telah membagikan pengalamannya saat dinyatakan terinfeksi virus Covid-19, terbaru ada Giring Ganesha.

Mantan vokalis grup band Nidji yang saat ini menjadi politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini tengah menjalani isolasi mandiri. Hal ini disampaikan lewat postingannya di Instagram Story.

"Langit sore terakhir di 2020. Mendung jadi merenung. Hari ke 10/11 isolasi mandiri karena positif Covid-19," tulisnya seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @giring pada Sabtu (2/1).

Giring Nidji Covid-19 © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@giring

Loading...

Keadaan ini membuatnya sangat merindukan keluarga. Ya, selama isolasi, tentu ia tak bisa bebas bertemu dengar orang-orang yang dicintainya.

"Di pojokan ini setiap sore menghitung hari. Rindu rasanya memeluk dan dipeluk istri dan anak-anak di bawah," ucapnya.

Belum ada keterangan lebih lanjut soal gejala yang dirasakan Giring, namun Cynthia Riza, sang istri, sempat membeberkan kondisi terkini Giring yang sudah mulai membaik.

"ALLAH maha besar, ALLAH maha baik di isolasi mandiri hari ini, hari ke-11 aku diberikan hadiah. Mas Giring bilang 'Badanku enakan bgt, cuma sedikit pusing aja'! Alhamdulillah ya Allah Bersyukur sekali mendengarnya," ungkap Cynthia.

Ia juga terus berdoa agar Giring segera pulih dan bisa bersama-sama seperti sebelumnya.

"Ya Allah sembuhkanlah suamiku, segera angkatlah penyakit didalam tubuhnya dan berikanlah kami semua kesehatan. Semoga doaku ini di ijabah, Amiin Amiin YRA," pungkasnya.