Brilio.net - Dalam tiga bulan terakhir, Ayu Ting Ting tengah menjalin asmara dengan Adit Jayusman. Meski hubungannya baru seumur jagung, namun baik Ayu maupun Adit sama-sama tak sungkan memperlihatkan kemesraannya pada publik.

Dilansir dari kanal YouTube Denny Cagur, Ayu menceritakan jika awal perkenalannya dengan sang kekasih karena dikenalkan oleh temannya. Tak disangka, karena merasa adanya kecocokan satu sama lain membuat keduanya bisa semakin dekat.

Nggak cuma itu, hubungan pelantun Alamat Palsu itu tampaknya sudah mendapat lampu hijau dari orangtua, Umi Kalsum dan Abdul Rozak. Di mana baik Ayu dan Adit sudah saling kenal dengan keluarga masing-masing.

Ayu Ting Ting kenalkan pacar © 2020 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@_husnaa08

"(Ayah Ojak) udah tahu, sreg. Kalau aku kan apa-apa (pertama) pasti orangtua harus tahu. Kenalinnya waktu itu rame-rame, nggak sendiri," kenang Ayu Ting Ting seperti dikutip dari kanal YouTube Denny Cagur TV, Rabu (23/12).

Rupanya, Ayu pertama kali memperkenalkan Adit kepada orang tuanya secara ramai-ramai. Bahkan kala itu lokasinya di salah satu kafe miliknya. Namun Ayu masih memperkenalkan Adit sebagai teman biasa. Pertemuan pertama Adit dengan Umi Kalsum dan Abdul Rozak berjalan dengan lancar.

Ayu Ting Ting kenalkan pacar © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Denny Cagur TV

Seiring berjalannya waktu, hubungan keduanya pun semakin dekat. Setelah merasa waktunya tepat, barulah ibu satu anak ini memberanikan membawa Adit secara resmi ke rumahnya sebagai status kekasih.

"Pas udah ngerasa cocok baru sendiri. Cocok (ayah ibu) Alhamdulillah. Ya senang, dapat seperti apa yang saya mau," kata Ayu.

Sementara itu, pedangdut 28 tahun itu juga mengungkapkan bagaimana pertemuan pertamanya dengan orangtua Adit. Awalnya, ia bahkan sempat takut dan deg-degan. Meski demikian, Ayu mendapat sambutan hangat dari keluarga Adit,

"Pertama kali ketemu deg-degan. Deg-degan pasti ada. Cuma kan dari awal teman biasa, ya udah gitu. Ketemu, dikenalin sama orang tuanya. Dari situ cocok mudah-mudahan berjodoh," ujar Ayu.

(brl/guf)