Brilio.net - Sudah jarang terlihat di layar kaca, deretan seleb ini kini menikmati hidup baru di Amerika Serikat (AS). Nggak sendirian, para seleb ini menetap di Negeri Paman Sam bersama suami tercinta.

Ada yang hijrah ke Amerika Serikat lantaran mengikuti sang suami tinggal di kampung halaman. Namun nggak sedikit yang pindah ke Amerika Serikat karena pekerjaan sang suami di sana.

Tinggal di Negera Paman Sam, para seleb ini kerap membagikan potret kesehariannya. Selain itu, mereka juga memperlihatkan potret bahagianya bersama suami dan anak-anaknya.

Jauh dari gosip, kehidupan pernikahan mereka tampak begitu harmonis. Penasaran siapa saja dan seperti apa keharmonisan keluarga seleb yang kini tinggal di Amerika Serikat?

Intip enam potret terbaru para keluarga seleb yang kini tinggal di Amerika Serikat, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (5/2).


1. Sarah Azhari.

Seleb tinggal di AS bersama suami © Instagram

foto: Facebook/Pedro Carrascalao



Sejak beberapa tahun lalu, Sarah Azhari memilih menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. Selama di sana, Sarah tinggal bersama suami dan sang putra, Albany. Lebih sering mengunggah kebersamaannya bersama sang putra, banyak yang penasaran dengan sosok suami Sarah.

Jarang terekspos, pernikahan Sarah Azhari dengan pengusaha asal Timor Leste bernama Pedro Carrascalao tampak begitu harmonis. Beberapa potret yang diunggah Pedro di akun Instagramnya jadi bukti, kalau mereka kerap menghabiskan waktu bersama.


2. Rahma Azhari.

Seleb tinggal di AS bersama suami © Instagram

foto: Instagram/@raazharita



Tak berbeda jauh dari sang kakak, Rahma Azhari juga mengikuti jejak Sarah Azhari untuk tinggal di Amerika Serikat. Menikah dengan pria berkebangsaan Amerika Serikat, Paris Chong, Rahma kerap membagikan potret harmonis keluarga kecilnya. Kebahagiaan tersebut semakin terpancar setelah ia dikaruniai seorang putri cantik pada Agustus 2020 lalu.


3. Pica Priscilla.

Seleb tinggal di AS bersama suami © Instagram

foto: Instagram/@picapriscilla



Setelah putus dari Baim Wong, Pica Priscilla kemudian menikah dengan seorang bule bernama Albert Lozano pada 2016 lalu. Setelah menikah, ia kemudian memutuskan berhenti dari dunia hiburan dan mengikuti sang suami tinggal di Amerika Serikat.

Suami presenter jebolan Miss Indonesia tersebut diketahui bekerja sebagai art director di Pixar Animation Studios. Melalui akun Instagramnya, Pica kerap membagikan berbagai momen mesra bersama sang suami.


4. Titi Radjo Bintang.

Seleb tinggal di AS bersama suami © Instagram

foto: Instagram/@titiradjopadmaja



Menikah untuk kedua kalinya dengan Adrianto Djokosoetono pada 2016, Titi Radjo Bintang juga merasakan tinggal di Amerika Serikat, tepatnya California bersama sang suami. Bukan tanpa alasan, keputusan Titi tinggal di sana lantaran menemani sang suami yang tengah menempuh pendidikan di Harvard University.

Titi sendiri baru saja pulang ke Indonesia pada Desember 2020 lalu. Kondisi Covid-19 yang tak kunjung usai membuat kegiatan perkuliahan sang suami dihentikan sementara. Pada September 2020 lalu, Titi juga mengumumkan kelahiran anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki.


5. Fahrani.

Seleb tinggal di AS bersama suami © Instagram

foto: Instagram/@favelamunk



Hijrah ke Amerika Serikat untuk menekuni karier internasionalnya, siapa sangka kalau Fahrani menemukan tambatan hati yang bernama Viktor Sloth. Kehidupan Fahrani dan Viktor pun makin terasa lengkap dengan kehadiran putra pertama mereka. Meski jarang mengunggah momen bersama, namun Fahrani dan Viktor memiliki hubungan yang harmonis abis.


6. Kristania Virginia Besouw.

Seleb tinggal di AS bersama suami © Instagram

foto: Instagram/@kristania



Mantan Miss Indonesia 2006, Kristania Virginia Besouw juga memutuskan hijrah ke Amerika Serikat pada 2007. Selain untuk melanjutkan pendidikan sebagai perawat, Kristania kini juga diketahui berprofesi sebagai anggota US Army.

Pada 2017, Kristania diketahui melepas status jandanya dengan pria bule dari Houston bernama James Hall. Perkenalan yang bermula dari aplikasi dating tersebut pun kini berjalan harmonis dan penuh kebahagiaan.