Brilio.net - Kabar pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang dikabarkan bakal digelar dalam waktu dekat ini membuat publik antusias. Namun sayang, di tengah rencana yang tinggal selangkah lagi tersebut, hubungan Ayu dan Adit justru diterpa isu miring.

Pelantun lagu Sambalado tersebut dikabarkan batal naik ke pelaminan bersama Adit Jayusman. Kabar tersebut pertama kali ramai jadi pembahasan publik foto kebersamaannya dengan Adit sudah tak ada di akun Instagramnya.

Ramai jadi pembahasan, pedangdut kelahiran 1992 ini akhirnya buka suara. Tak mau menjelaskan secara detail mengenai status hubungannya dengan Adit, Ayu Ting Ting hanya meminta doa yang terbaik untuknya. Ayu juga menyatakan bahwa manusia hanya bisa berencana.

Syifa unggah momen liburan bareng Ayu Ting Ting © Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

Loading...

"Balik lagi ke Allah yang sudah nentuin, ya sebenarnya mungkin memang belum jodohnya. Ya memang belum jodoh mau gimana ya. Kita juga nggak bisa apa-apa, kita sudah berencana baik pun tetap saja semua balik lagi sama yang di atas. Jodoh, maut, rezeki semua sudah Allah yang atur," ungkap Ayu Ting Ting seperti dikutip dari liputan6.com.

Setelah ramai kabar batalnya rencana pernikahannya, Ayu Ting Ting mendapat banyak pesan dukungan dari penggemar, sahabat dan keluarga. Salah satunya dari sang adik kandung, Assyifa Nuraini.

Melalui akun Instagram pribadinya, Syifa mengunggah beberapa potret kenangannya saat berlibur bersama sang kakak di Moscow, Rusia. Dalam caption-nya, Syifa mengajak sang kakak untuk kembali bergandengan tangan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Syifaasyifaaa (@syifaasyifaaa)

"Mungkin Tugas mu belum selesai kaka untuk menjaga adikmu sampai adikmu lulus nanti. Yukk kita bergandeng tangan lagi," katanya seperti dikutip brilio.net, Kamis (4/2).

Unggahan Syifa tersebut pun mendapat respons langsung dari Ayu Ting Ting. Meninggalkan komentar di unggahan Syifa, Ayu mengungkapkan akan terus menjaga sang adik.

Syifa unggah momen liburan bareng Ayu Ting Ting © Instagram

foto: Instagram/@syifaasyifaaa

"Akan selsalu jaga km badut @syifaasyifaaa selalu ada utkmu dut," balas Ayu.

Unggahan Syifa di tengah kabar batalnya pernikahan Ayu tersebut pun mendapat perhatian warganet. Banyak warganet yang juga ikut menuliskan kalimat berisi dukungan untuk Ayu Ting Ting. Tak sedikit juga yang mengaku ikut merasa sedih atas batalnya rencana pernikahan tersebut.

"Dan pada saatnya tiba nanti kamu akan bahagia lebih dari yang kamu bayangkan selama ini be strong ay," ungkap akun @mayasindyannas_92.

"mungkin Alloh pengen km fokus dulu ke bilqis dan kluarga ayy, , aku masih yakin kebahagiaan sedang menantimu semangat sayang," tulis akun @fitriecha9814.

"Bahagia selalu ayu,tetap semangat masih buuuanyak yg sayang sm kamu," tambah akun @widya_nink.

"Sedih bngt knpa harus batal nikah sih," kata akun @ikawidyan93

"Ya Allah..ak yg org lain g ad hub ap"..tp ak sdri seiman jd sesek dada ini..menangis..sperti org tua yg g bs menerima berita ini..tp ap daya..smua sdh kehendak Allah..cm kt bs berdoa mohon yg terbaik dr smua mslah ini...," imbuh akun @utami964.