Brilio.net - Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman kabarnya akan menggelar penikahan dalam waktu dekat ini. Kabar pernikahan mereka semakin santer terdengar dan hanya tinggal menunggu hari. Jelang hari bahagianya tersebut, akhirnya diketahui secara pasti identitas Adit Jayusman, calon suami Ayu Ting Ting.

Adit Jayusman diketahui bekerja di perusahaan minyak dan energi. Fakta lain mengatakan Adit Jayusman berasal dari keluarga terpandang.

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman dikabarkan akan digelar tiga kali dan di tiga tempat berbeda. Hal ini bak membuktikan keseriusan hubungan Ayu Ting Ting dengan kekasihnya, Adit Jayusman.

Bukan hanya itu saja, baru-baru ini tersebar pula panduan acara pernikahan Ayu Ting Ting itu. Dari panduan acara tersebutlah, terungkap nama asli Adit Jayusman. Putra pertama dari pasangan H. R Bambang Setyogroho dan Hj. R Dettie Yulianti ini mempunyai nama lengkap Adit Pradhana Jayusman Setyogroho.

Panduan pernikahan Ayu Ting Ting  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ayditcouple

Bukan hanya nama aslinya yang mencuri perhatian. Ada juga warganet yang justru salah fokus kepada paduan tersebut yang tidak menyertakan gelar akademik Adit Jayusman. Pasalnya, diketahui bahwa Adit lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB).

Duda anak satu ini juga pernah mendapat beasiswa ke Belanda. Namun ia memilih tak mencantumkan gelar yang telah didapatnya.

"MasyaAllah, gelar akademiknya tidak dicantumkan," tulis akun @afifah_21221.

"Nama mas adit pjg. Semoga diberikan kemudahan dan kelancaran sampai hari H, Aamiin," timpal akun @mila_karmila88.

"Ternyata ada nama bapaknya. semoga selalu dilancarkan.. diberikan sehat sampe hari Bahagia tiba... love you kesayangan Aku," tambah akun @ulfaaaa_.

"Aamiin. namanya panjang sekali ternyata," tutur akun @srilestarisamarinda.