Brilio.net - Kabar mengenai rencana pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman kini semakin santer terdengar. Meski pihak Ayu maupun keluarga belum memberi klarifikasi, namun pihak wedding organizer (WO) yang menggarap pernikahan pelantun lagu Alamat Palsu tersebut sudah memberi bocoran terkait konsep yang diusung.

"Kalau konsep ada beberapa konsep. Karena akan ada beberapa rangkaian acara ya, mulai dari lamaran, akad, resepsi," ungkap Lukman mewakili WO yang bakal menggarap pesta pernikahan Ayu dan Adit, seperti dikutip dari KapanLagi.

Meski tanggal pastinya masih dirahasiakan, namun belakangan santer kabar yang menyebut jika hari bahagia Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman bakal digelar pada Februari 2021 mendatang.

Publik semakin yakin jika hari pernikahan Ayu dan Adit akan digelar dalam waktu dekat lewat unggahan Anne Avantie. Lewat akun Instagramnya, desainer kondang tersebut mengunggah potretnya bersama Ayu Ting Ting.

Bukan foto biasa, dalam potret tersebut, Ayu Ting Ting tampak anggun dalam balutan kebaya yang memperlihatkan pundak indahnya. Lewat caption-nya, Anne Avantie juga mengungkapkan jika hari bahagia sang biduan tersebut semakin dekat.

Anne Avantie unggah Ayu Ting Ting berkebaya © Instagram

foto: Instagram/@anneavantieheart



"Hari BAHAGIA semakin dekat .. Saat saat sebuah perjalanan kehidupan baru menjadi harapan yg dinantikan ..." tulis Anne seperti dikutip brilio.net, Jumat (29/1).

Anne Avantie juga meninggalkan kalimat indah yang berisi doa dan harapannya untuk Ayu Ting Ting. Ia berharap jika Tuhan selalu menyertai setiap langkah baru ibu satu anak tersebut.

"Untaian DOA kedua orangtua menjadi RESTU .., semoga Tuhan menyertai senantiasa sampai ke penghujung waktu .. indah pada saat nya .. Semoga yang TERBAIK yang Tuhan beri .., @ayutingting92," tutupnya.

Meski tak menjelaskan secara gamblang kapan momen tersebut diambil. Namun tak sedikit warganet yang meyakini jika Anne Avantie merupakan salah satu desainer yang menggarap busana pernikahan Ayu.

Apalagi beberapa waktu lalu, Ayu sempat tertangkap menyambangi butik Anne Avantie. Meski diunggah dengan filter monokrom, namun banyak warganet yang memuji penampilan Ayu Ting Ting. Tak sedikit yang menyebut aura calon pengantin terpancar dari paras pedangdut kelahiran 1992 tersebut.

"Selamat buat ayu ting2..n bundakah yg desain bj mantennya??" tulis akun @aniessiswati.

"Tebakan hayuuuu pndukung aydit,warnah apakah," tambah akun @agie_nurulita.

"Tuh kaaann!!! Kawin dalam waktu dekat!!!" ungkap akun @fernasfathiady.

"aura pengantin sampai kesini," kata akun @roni__2102.

"Gagal fokus Bunda, mba Ayu cantik banget," imbuh akun @karmelia_keo.