Brilio.net - Nama artis tampan Andrew White memang sudah lama tak muncul di layar kaca. Semenjak menikah dengan Nana Mirdad, pasangan ini memutuskan untuk meninggalkan hiruk pikuk Kota Jakarta dan memilih tinggal di Bali.

Setelah meninggalkan dunia keartisan, Andrew memang lebih dikenal sebagai seorang pebisnis di Bali. Namun kini ia juga memiliki kesibukan lain loh.

Melalui akun Instagram-nya, beberapa hari lalu bapak dua anak ini sempat mengumumkan ingin menjadi seorang admin sosial media. Hal itu karena ia ingin mencoba hal baru yang kini tengah digandrungi oleh anak milenial.

“Iya, pengen merasakan jadi anak agency periklanan yang handle social media dari sebuah brand, mas”, ujar Andrew saat dihubungi media.

Andrew mengungkapkan bahwa dirinya rela membuat konten foto Instagram di feed, Instagram Stories, hingga Instagram Live bila memungkinkan. Gayung bersambut pada Andrew, pada tanggal yang sama dia menyatakan keinginannya tersebut via akun Instagram-nya, brand sampo Zinc memberikan lampu hijau untuk kemungkinan bekerja sama.

Dengan proyek bernama Hijack Switch Challenge, Zinc serta Andrew White bertukaran akun Instagram dan konten selama 4 hari. Andrew White pun menjadi social media admin pada akun Instagram @zinc_id.

Ia sempat mengunggah beberapa fotonya di Instagram feed @zinc_id dengan caption dari dirinya sendiri. Lalu, di tanggal 6 September lalu, ia juga mengunggah sejumlah Instagram Stories yang memperlihatkan healthy active lifestyle-nya yang dipenuhi dengan berolahraga di gym, berlari serta makan sehat.

Pertukaran konten antarartis dan brand ini diakhiri dengan Andrew White membuat Instagram Live. Ia mengundang siapapun yang ingin bertanya seputar gaya hidup sehatnya maupun produk sampo Zinc yang ia pakai.