Ayu menegaskan bahwa ia belum pernah menandatangani pembelian mobil atas nama Billar. Namun karena Billar merupakan pelanggan VVIP Rudy Salim, memungkinkan aktor kelahiran Medan ini dapat membeli langsung tanpa sepengetahuannya.

"Kalau untuk konten mungkin iya, tapi kalau untuk beli atau tidaknya itu saya sendiri tidak ada menandatangani satu surat pembelian kendaraan, satu pun tidak ada yang melalui saya," lanjut Ayu Thalia.

"Karena, balik lagi kak Rizky Billar itu customer VVIP Pak Rudy Salim. Jadi, setiap kali ada pembelian mungkin ada pembelian yang saya tidak tahu dan beli langsung sama Kak Rudy Salim," imbuhnya.

Beberapa mobil mewah yang dipinjam Billar pun memiliki harga yang cukup fantastis. Disebutkan Ayu Thalia, mobil sport tersebut ditaksir mencapai Rp 18 miliar.

"Lamborgini Huracan warna hijau yang Spider itu harganya Rp 16 miliar, lalu yang dibawa pulang, yang saya bantu operasiin itu ada Lamborgini Aventador Roadster tahun 2018 warna kuning, seharga Rp 18 miliar," pungkasnya.

@mieayampedas3 sudah kuduga , hanya konten semata #fyp #fypage #rizkybillar #leslar #lestykejora #kebohonganpublik suara asli - sipalingracun