Brilio.net - Setelah melakukan pemeriksaan sejak Rabu (12/10) kemarin, penyidik menaikkan status Rizky Billar dari saksi menjadi tersangka. Status hukum suami Lesty ini sesuai prosedur pemeriksaan atas perbuatannya dalam kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Meski harus bermalam di Polres Metro Jakarta Selatan usai penyidikan, Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengungkapkan kondisi Billar dalam keadaan baik. Ia pun ditemani oleh pengacara dan salah satu keluarganya.

polisi ungkap kondisi rizky billar © instagram

foto: Instagram/@rizkybillar

"Saudara kita masih sehat, masih baik. Sekarang lagi diperiksa sama penyidik. Pengacara lagi mendampingi dan ada juga keluarganya," terang AKP Nurma Dewi, pada Kamis (13/10).

Selain menjelaskan kondisi terkini Billar, AKP Nurma Dewi juga membeberkan pertanyaan yang diajukan kepada aktor kelahiran Medan ini. Dalam pemeriksaannya, Billar memberikan keterangan terkait kasus dugaan KDRT.

"Hari ini yang kita pertanyakan pasti ya seputar kejadian yang sudah dilaporkan. Jadi laporannya adalah KDRT, berarti kita menanyakan hal seputar KDRT," ujarnya.