Brilio.net - Penyanyi dangdut Nita Thalia resmi dipersunting Nurdin Rudythia tahun 2000 lalu. 19 tahun bersama, bahtera rumah tangga keduanya pun terbilang nyaris tak pernah terdengar kabar kurang sedap.

Namun tak banyak yang tahu, jika selama ini Nita menyandang status sebagai istri kedua dari Nurdin Rudythia. Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, wanita 36 tahun ini mengaku sebenarnya dia dahulu pernah tak mau jadi istri kedua Nurdin.

"Gimana ya, Sebenarnya gue nggak mau jadi istri kedua. Wanita mana sih yang mau? Karena ini sudah terjadi dan mungkin memang udah takdir Allah, ya dijalani aja, disyukuri aja," tuturnya seperti dikutip dari kapanlagi.com, Kamis (3/10).

nita © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nitatalia.real

Loading...

Jika di film-film atau sinetron, kebanyakan istri pertama dan kedua sering digambarkan tidak akur, beda ceritanya dengan Nita dan sang istri pertama. Alih-alih berseteru, mereka malah cenderung lebih akrab dan saling bantu satu sama lain.

"Gue bersyukur jadi istri kedua. Kenapa? Karena rumah tangga gue baik-baik aja. Bisnis jalan bareng, tukeran resep masakan, dan kalau gue keluar kota anak siapa yang jagain? Ya istri pertama. Kalau gue ribut sama laki yang ngademin ya istri pertama," ungkap Nita.

nita © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nitatalia.real

Pelantun Goyang Heboh itu tak malu mengakui jika dirinya masih sering keras kepala dan egois. Dan ketika hal itu terjadi, malah sang istri pertama yang selalu mengingatkan Nita.

"Alhamdulillah selama ini nggak pernah (ribut). Kalau pun ada beda pendapat ya namanya manusia, apalagi gue kan kurang dewasa, egois, keras kepala, malah sering dikasih wejangan sama istri pertama. Menurut gue, guru terbaik gue ya istri pertama, setelah orangtua," tuntasnya.