"Dua tahun ini memang berat banget. Sebelumnya sih masih gampang mbak, karena dari sana kesini sini kesana kan penerbangannya banyak. Jadi aku tuh dulu sering pulang ke Indonesia, dari sana tuh subuh naik pesawat subuh kesini. Sampai kesini aku kerja seharian, terus nanti penerbangan terakhir aku pulang lagi ke Singapura," tambahnya.

Semua aset yang dimiliki Denada tersebut, rela ia jual saat kondisi pandemi Covid-19. Pasalnya, job di industri hiburan tak sebanyak sebelumnya. Sehingga, tak banyak pemasukan yang ia dapatkan. Bahkan, Denada pun memilih untuk meminjam mobil sang ibunda untuk akses mobilitasi karena kendaraan yang ia punya sudah dijual.

"Iya terpaksa harus jual-jual semua yang ada. Rumah, masih on sel ya, cuma memang belum ketemu jodohnya rumah itu. Rumah yang sekarang aku tempatin, kan aku udah nggak tinggal di Pejaten sini lagi mbak, aku tinggalnya sekarang di Bintaro. Nah di Bintaro itu juga sekarang lagi kita jual. Mobil, aku pinjam mobil mama. Semua, semua. Apapun yang bisa aku jual. Tas branded kah, perhiasan. Apapun yang kebetulan memang posisinya lagi ada di Indonesia," terang Denada.

Tak sampai di situ saja, Denada pernah mengalami kesulitan keuangan. Kala itu, ATM Denada hanya tersisa Rp 200 ribu. Putri dari Emilia Contesa ini memilih untuk berserah dan berpasrah lantaran tak ingin membebani orang tua.

"Pernah dalam satu hari di ATM aku cuma ada 200 ribu rupiah, nggak nyampai 20 dolar itu, kan. Sementara 20 dolar di Singapura buat apa, sih? Nangis saja sama Allah, minta tolong ya sama Allah," ujarnya dengan mata berkaca.

Potongan video yang ramai di unggah di berbagai media sosial ini pun langsung mendapat respons dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang salut dengan perjuangan Denada untuk biaya pengobatan anaknya.

"denada ikhlas harta benda habis²an utk pengobatan anak nya..," tutur @ariwurniasasti.

"salut buat ibu satu inisemoga diberikan rejeki yg luas untuk anak mba @Denada Indonesia . tetep semangat mbak Denada, km kekuatan anakmu GBU," imbuh @timmyivan.

"tdk ada yg sia2 mb denada..perjuangan spt itu mmbuat bnyk bersyukur....," kata @srimulyati2173.

Sementara itu, banyak warganet menyebut Aldila Jelita kurang berjuang mati-matian untuk kesembuhan sang suami yang alami pendarahan otak usai aksi penggalangan dana viral di media sosial. Warganet juga menyangkut pautkan video lawas Indra Bekti mengenai alasan pemilihan mahar maskawin berupa 10 dinar emas yang bisa dijual saat dibutuhkan. Nggak hanya itu, beberapa yang lain juga menyoroti pemasukan Indra Bekti dari berbagai bisnis yang digelutinya di berbagai bidang, mulai kuliner hingga event organizer.

@info.podcasthits perjuangan denada hampir jual semua asetnya. #indrabekti #indrabektisakit #podcast #mayaestianty #denada #viral #fyp #fyp original sound - INFO.PODCASTHITS