Brilio.net - Penyanyi Adele masih membuat penggemar 'tertusuk' dengan lagu Easy On Me. Single yang menggambarkan tentang pengalaman cinta di masa lalu itu, sukses jadi hits sejak dirilis pada 15 Oktober kemarin. Lagu itu juga menjadi salah satu tanda dari album terbarunya yang akan hadir pada (19/11) mendatang.

Seperti diketahui, ada banyak kisah pribadi Adele yang dimasukkan ke dalam albumnya, termasuk soal perceraian. Meskipun Adele sempat menghindar dari pembahasan soal perpisahannya dengan Simon Konecki, namun penyanyi itu akhirnya mengutarakan tentang keputusan perceraiannya. Dalam program khusus spesial Adele One Night Only, ia memberikan pernyataan dihadapan Oprah Winfrey.

Dilansir brilio.net dari dari E! News, Selasa (16/11/2021), Adele mengaku memutuskan untuk bercerai usai membaca sebuah pertanyaan di majalah.

"Kami semua menjawab sejumlah pertanyaan di satu majalah. Isinya seperti, 'Apa sesuatu tentang dirimu yang tak diketahui satu orang pun?' dan di depan tiga temanku aku jawab, 'Aku enggak benar-benar bahagia'," kenang Adele.

Cerita Adele soal perceraian © Instagram

foto: Instagram/@adele

Tentu saja pernyataan itu membuat teman-temannya terkejut. Adele pun menerangkan bahwa ia merasa menjalani kehidupan yang kosong. Dari momen itulah Adele menyadari bahwa ia selama ini tak merasakan kebahagiaan. Sehingga ia pun merasa bahwa rumah tangganya akan segera berakhir.

"Lalu aku teringat lirik yang kutulis dan dimasukkan ke sebuah lagu di album 25, berbunyi 'Aku ingin hidup, tak hanya sekadar bertahan hidup.' Aku benar-benar merasakannya. Dan itu adalah masa saat aku mengakui kepada teman-temanku yang selama ini mengira aku bahagia, bahwa ternyata aku tak bahagia, dan mereka kaget," kata ibu satu anak tersebut.

Akan tetapi, diakui Adele bahwa bukan hal yang mudah untuk berpisah. Tak bisa dipungkiri ia pun juga mempertimbangkan kehidupan putranya, Angelo. Kebimbangan itu pun pada akhirnya membuat Adele merasa kecewa.

Cerita Adele soal perceraian © Instagram

foto: Instagram/@adele

"Aku kecewa untuk anakku, aku kecewa untuk diriku sendiri. Aku merasa akan menjadi orang yang tak akan melakukan hal yang berulang ini," tuturnya.

Meski begitu, penyanyi berusia 33 tahun tersebut menganggap Simon Konecki sebagai sosok yang penting dalam hidupnya. Dalam pernyataannya, Adel menyebut mantan pasangannya itu sebagai malaikat dalam hidupnya.

"Bahkan sampai sekarang aku mempercayakan hidupku kepadanya. Aku merasa dia dan Angelo adalah malaikat yang dikirimkan kepadaku," begitu penjelasan Adele.

(brl/lin)

(brl/lin)