Brilio.net - Adele Laurie Blue Adkins atau akrab disapa Adele merupakan salah satu musisi terbaik dunia yang karyanya selalu dinantikan para pencinta musik. Selain sebagai penyanyi, wanita kelahiran 5 Mei 1988 ini juga merupakan seorang penulis lagu. Ia memulai kariernya sebagai penyanyi kafe dan mendapatkan kontrak rekaman hingga saat ini sukses menjadi diva kelas dunia.

Sejak awal debutnya di 2007 silam, Adele telah mengalami banyak perubahan yang sangat luar biasa. Tak hanya dari segi kualitas musiknya saja, ia juga mengalami banyak transformasi di setiap penampilannya.

Beberapa waktu yang lalu, Adele sempat menghebohkan publik dengan penampilannya yang sangat berbeda. Ia terlihat begitu memesona dengan tubuh langsingnya yang berbalut busana hitam. Kala itu ia menampilkan unggahannya di hari ulang tahunnya ke-32 dengan rambut yang dicat pirang.

Dilansir dari Liputan6.com, Adele berhasil menurunkan berat badannya hingga 45 kilogram juga berkat diet pola makan dengan Sirtfood Diet. Ia pun rutin mengonsumsi sumber protein nabati seperti kangkung, gandum dan soba.

Loading...

"Terima kasih atas cinta yang berulang tahun. Saya harap Anda semua tetap aman dan sehat. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua responden pertama dan pekerja penting kami yang menjaga kami tetap aman sambil mempertaruhkan hidup mereka! Anda benar-benar malaikat kami. 2020 sampai jumpa terima kasih," tulisnya dengan menggunakan Bahasa Inggris.

Baru-baru ini, Adele juga mengejutkan publik dengan penampilan terbarunya. Adele terlihat lebih langsing dengan memakai legging hitam dan kaus lengan panjang bermotif kuning. Ia pun mengubah rambut pirangnya yang lurus menjadi lebih ikal. Rupanya, unggahan ibu dari satu orang anak ini didedikasikan sebagai dukungan untuk Beyonce yang disebutnya sebagai ratu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Thank you Queen for always making us all feel so loved through your art ♥♥

A post shared by Adele (@adele) on

"Terima kasih, Ratu karena selalu membuat kami merasa sangat dicintai lewat karya seni Anda," ungkap Adele seperti dikutip brilio.net pada Senin (3/8) dari Instagram pribadinya.

Pelantung tembang Someone Like You ini memilih tidak memakai riasan dalam foto tersebut. Meski begitu, ia tetap terlihat cantik dan menawan. Tak ayal, unggahannya pun dibanjiri komentar dari para penggemar dan warganet. Mereka memuji penampilan terbarunya hingga takjub dan pangling. Bahkan, beberapa di antara mereka ada yang tak mengenali Adele.

"Wow @adele kamu terlihat luar biasa, kamu selalu terlihat luar biasa baik sekarang maupun sebelum sekarang ini. Aku suka keduanya. Tetaplah menginspirasi kita semua," ungkap @troyse525.

"Begitu banyak komentar tentang “dia terlihat lebih baik sebelumnya” atau “dia bahkan tidak terlihat seperti dirinya sendiri. Anda harus membangunnya. Kehilangan berat badan yang signifikan secara fisik dan mental melelahkan. Inilah yang DIA inginkan. Dia ratu, mendukung keputusannya," tambah @victoreeyaaa.

"Cantik," terang @iamyanetgarcia.