"Saya YouTube itu yang baru saya urus sendiri baru setahun ini. Itu totalnya dapat sekitar Rp 400 juta, duitnya habis semua untuk membeli sembako dibagi tiap bulan untuk fakir miskin," kata UAS dalam sebuah video yang dikutip brilio.net dari akun TikTok @Pencari Hidayah, Selasa (22/11).

Pendapatan Rp 400 juta UAS © 2022 berbagai sumber

foto: TikTok/@pencari_hidayah101

UAS melanjutkan dan sekali lagi memberikan pengakuan meski mendapatkan penghasilan yang fantastis, uang tersebut langsung digunakan untuk membeli sembako dan dibagikan kepada fakir miskin tiap bulannya.

Tak hanya itu, UAS pun nampak mengatakan bahwa ia tidak mengambil uang sepeserpun dari pemasukan di kanal YouTubenya. Bahkan, UAS menegaskan haram baginya untuk mengambil uang dari YouTube tersebut. UAS menyedekahkan semua uang tersebut untuk para santri dan orang fakir miskin yang membutuhkannya.

"Saya tak ada mengambil seperak, haram saya ambil dari YouTube," ungkap UAS.

Selain memberitahukan ke mana perginya uang hasil YouTube tiap bulan, UAS juga sekaligus mempromosikan kanal YouTube miliknya.

Pendapatan Rp 400 juta UAS © 2022 berbagai sumber

foto: TikTok/@pencari_hidayah101

"Jadi kalau bapak ibu mau nonton YouTube pengajian saya, itu sama dengan bapak ibu memberi sembako. Oleh sebab itu, subscribe, like, and share," tambah UAS.

Tak ayal, pengakuan UAS ini mendapatkan banyak pujian dari penonton pengajian. Para jemaah pun mengatakan bahwa UAS merupakan orang yang dermawan serta peduli dengan keadaan fakir miskin.

"amin ya Allah,keren berhati emas..harus dicontoh, salam sehat selalu dan bisa dengar kajian ustadz," tulis akun @Nanonano.

"mantap .. smg pak UAS Panjang umur .. rezekinya tmbh berlimpah," komentar akun @Ratna Bardi35.

"ya allah, ustadz ku kereeennnn. makin kagum," ujar akun @SyarmiLa.

 

@pencari_hidayah101 #uas #ustadzabdulsomad #fyp #kajianislam #dakwah original sound - Pencari Hidayah